Intip Spesifikasi dan Harga Toyota Hilux Rangga Terbaru 2024, Siap Dipesan!

Harga Toyota Hilux Rangga/ foto screenshot via/momobil.id
Harga Toyota Hilux Rangga/ foto screenshot via/momobil.id
0 Komentar

REALITAKITA Untuk kalian yang ingin memesan mobil Toyota Rangga kini kesempatan terbaik untuk pemesanan, utnuk melihat spesifisikasinya mari simak ulasannya sebagai berikut.

Toyota Hilux Rangga, sebagai tambahan dalam ragam kendaraan niaga di Indonesia, telah memperoleh perhatian sejak diperkenalkan pertama kali dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Diperkirakan akan segera diluncurkan, kendaraan ini telah tersedia untuk pemesanan sejak bulan Maret dan saat ini sudah bisa di pesan.

Baca Juga:7 Cara Pinjam Uang di BNI Mobile Banking dan Persyaratannya, Agar Cepat di Setujui7 Cara Mendapatkan Uang di Instagram dengan Strategi yang Efektif

Seorang perwakilan penjualan Toyota di Jakarta mengkonfirmasi bahwa pemesanan untuk Toyota Hilux Rangga telah dibuka, dengan pelanggan diminta untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta per unit.

Harga Toyota Hilux Rangga

Harga kendaraan ini diperkirakan berkisar antara Rp 230 juta hingga Rp 330 juta. Toyota Hilux Rangga akan mengadopsi teknologi Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV), yang sebelumnya telah terbukti pada Hilux, Fortuner, dan Innova.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), mengungkapkan bahwa Toyota Hilux Rangga akan dilengkapi dengan mesin TR dan GD, sebagaimana dilansir dari Kompas.com oleh REALITAKITA pada Selasa 25 Januari 2024).

Spesifikasi

Dimensi

Berdasarkan spesifikasi yang diperoleh dari Toyota Motor Thailand, Toyota Hilux Rangga akan memiliki dimensi panjang 5,3 meter, lebar 1,78 meter, dan tinggi 1,735 meter.

Varian Mesin

Selain itu tersedia juga tiga pilihan mesin, yaitu bensin 2.000 cc dan 2.700 cc, serta diesel 2.400 cc. Semua varian dilengkapi dengan penggerak roda belakang (RWD) dan tidak tersedia dalam model double cabin.

Kecepatan

Mesin bensin 2.000 cc, menggunakan kode 1TR-FE dengan tenaga sebesar 139 hp dan torsi 183 Nm, dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan.

Sementara mesin bensin 2.700 cc, yang menggunakan kode 2TR-FE, menghasilkan tenaga 166 hp dan torsi 245 Nm dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca Juga:2 Cara Penarikan Tunai DANA di ATM hingga Minimarket dengan Mudah 100% WorkApakah Infinix Smart 8 Pro akan segera diluncurkan di Indonesia dengan peningkatan pada kamera?

Mesin diesel 2GD-FTV 2.400 cc tersedia dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan, menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 343 Nm.

Kesimpulanya dalam rangka memenuhi permintaan pasar kendaraan niaga di Indonesia, Toyota memperkenalkan Toyota Hilux Rangga sebagai opsi terbaru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Kendaraan ini diharapkan akan segera diluncurkan setelah proses pemesanan dibuka pada bulan Maret, dengan perkiraan harga berkisar antara Rp 230 juta hingga Rp 330 juta.

0 Komentar