Oppo A79 5G Siap Mewarnai Pasar Indonesia, Dengan Desain yang Eksklusif dan Harga yang Terjangkau!

Oppo A79 5G KIni telah Siap Menambah Warna di Sektor Pasar Indonesia yang Bawakan Desain Eksklusif. Sumber: Screenshot Oppo A79 5G Global @Oppo.com
Oppo A79 5G KIni telah Siap Menambah Warna di Sektor Pasar Indonesia yang Bawakan Desain Eksklusif. Sumber: Screenshot Oppo A79 5G Global @Oppo.com
0 Komentar

Realita Kita – Oppo A79 5G, smartphone terbaru dari lini Oppo A, akan segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone kelas menengah ini diyakini akan mempersembahkan desain yang lebih eksklusif.

Diketahui bahwa A79 5G dengan nomor model CPH2557 telah melewati uji Postel sejak 9 Oktober 2023. Perangkat ini juga telah terdaftar di database TKDN Kemenperin dan sukses melewati uji dengan tingkat kandungan lokal mencapai 35,45%.

Oppo mengungkapkan pada hari Selasa 30 Januari 2024 bahwa A79 5G akan hadir dalam dua opsi warna, yakni Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri. Varian Ungu Bercahaya menampilkan desain Glowing Feather dengan tekstur khusus untuk memberikan tampilan seperti berlian.

Baca Juga:Realme 12 Pro Plus, Dengan Kamera Periskop dan Harga Terjangkau Kini Siap Menggebrak Pasar Indonesia!Jadi Korban Deepfake, Kominfo: Sarankan Segera Laporkan!

Tidak hanya itu, Oppo juga melakukan pembaruan pada desain panel belakang dan memperkenalkan modul kamera baru yang memberikan kesan modis dan elegan. Modul kamera belakang Oppo A79 5G terinspirasi dari desain jam tangan mekanik berkelas.

Berdasarkan foto teaser yang telah dirilis, Oppo A79 5G akan dibekali dengan tiga kamera belakang. Namun sayangnya, Oppo belum memberikan informasi rinci mengenai konfigurasi kamera maupun spesifikasi keseluruhan dari A79 5G.

Spesifikasi Oppo A79 5G Global

Meski demikian, berdasarkan peluncuran globalnya, Oppo A79 5G diketahui memiliki layar LCD seluas 6,79 inci dengan resolusi FullHD+ dan refresh rate 90Hz.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020 dan menjalankan sistem operasi ColorOS 13.1 berbasis Android 13. Varian RAM yang tersedia mencapai 8GB dengan kapasitas memori internal mencapai 256GB.

Oppo A79 5G juga menyajikan tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Bagian depan dilengkapi dengan kamera selfie 8 MP.

Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 33W. Selain itu, ponsel ini mendukung sensor sidik jari, NFC, dan masih menyertakan jack headphone 3,5mm.

Harga di India

Di pasar India, Oppo A79 5G dihargai mulai dari 19.999 Rupee atau sekitar Rp 3,8 juta. Saat ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis dan harga resmi Oppo A79 5G di Indonesia, sehingga masih menjadi tanda tanya.

0 Komentar