OneXPlayer X1 diluncurkan, Konsol Genggam Revolusioner untuk Game On-the-Go!

OneXPlayer X1 diluncurkan
OneXPlayer X1 diluncurkan
0 Komentar

REALITAKITAOneXPlayer baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya, yaitu OneXPlayer X1 Three-in-One PC, yang menjadi pionir dalam perangkat game portabel dan produktivitas saat bepergian.

Lebih dari sekadar tablet, perangkat ini menonjol sebagai solusi modular yang dapat mengubah dirinya menjadi laptop, konsol genggam, atau pembangkit tenaga listrik desktop dengan mudah melalui satu sentuhan tombol.

Spesifikasi OneXPlayer X1

Dilansir dari Gizmochina pada Senin (22/1/2024), OneXPlayer X1 menawarkan layar 10,95 inci dengan spesifikasi impresif, termasuk resolusi 2,5K, kecepatan refresh 120Hz, kecerahan 540nit, dan rasio aspek 16:10.

Baca Juga:Oppo resmi kenalkan ColorOS 14, dilengkapi dengan beragam fitur cerdas yang didukung oleh kecerdasan buatan.Akan Hadir Varian Terbaru Realme 12+, Telah Tersertifikasi TKDN!

Selain itu, perangkat ini mendukung peredupan DC untuk kenyamanan saat menonton.

Perbedaan kunci dari perangkat three-in-one ini adalah pengontrol yang dapat dilepas, dilengkapi dengan pegangan “kaki ayam” dan tombol yang dapat disesuaikan.

Fitur ini memberikan kemampuan untuk mengubah X1 menjadi konsol genggam sejenis Nintendo Switch, yang sangat cocok untuk sesi bermain game saat bepergian. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan keyboard backlit magnetik yang dapat dilepas.

OneXPlayer X1 ditenagai oleh prosesor seluler Intel Core Ultra, dengan dua konfigurasi yang tersedia.

Ultra 5 125H menawarkan pengaturan inti 4+8+2 dan frekuensi peningkatan 4,5GHz, sementara Ultra 7 155H yang lebih bertenaga menyediakan konfigurasi inti 6+8+2 dan frekuensi peningkatan 4,8GHz.

Kedua prosesor ini dilengkapi dengan grafis Intel Xe terintegrasi untuk memastikan kinerja yang mulus di berbagai aplikasi.

Memori LPDDR5X-7500 saluran ganda pada X1 tersedia dalam opsi 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, serta menyediakan SSD PCIe4.0x4 M.2 2280 untuk penyimpanan, dengan pilihan kapasitas 1 TB, 2 TB, atau 4 TB.

Baca Juga:Galaxy One UI 6.1 Hadirkan Bluetooth AuraCast untuk Pengalaman Mendengar Suara TerbaikCEO Intel Mengungkap, China Tertinggal 10 Tahun dalam Teknologi Chip

Sistem pendinginan yang ditingkatkan dengan pasta termal perubahan fase Honeywell dan heat sink graphene untuk memori dan SSD menjaga suhu perangkat pada level yang optimal.

Demonstrasi kinerja menunjukkan bahwa game seperti “Honkai: Star Rail” dapat berjalan mulus pada 60fps, sedangkan “Marvel’s Spider-Man” mencapai 78fps pada 800p.

OneXPlayer juga memberikan perhatian khusus pada aspek audio dengan dilengkapi speaker ganda bersertifikasi Harman, termasuk unit speaker full-range berperforma tinggi.

Dari segi konektivitas, X1 menyertakan port ganda USB 4.0, slot kartu TF, USB-A 3.2, dual USB-C 4.0, jack audio 3,5 mm, dan antarmuka Oculink untuk koneksi ke dock grafis eksternal.

0 Komentar