Prestasi Unggul, TCL Berhasil Meraih Lebih dari 40 Penghargaan dalam Acara CES 2024

TCL Berhasil Meraih Lebih dari 40 Penghargaan dalam Acara CES 2024
TCL Berhasil Meraih Lebih dari 40 Penghargaan dalam Acara CES 2024
0 Komentar

REALITAKITA – TCL berhasil meraih lebih dari 40 penghargaan di CES 2024 sebagai hasil dari produk inovatif terbarunya, termasuk TV TCL 115 inci Mini-LED.

Dalam pengumuman resmi, TCL memamerkan portofolio teknologi inovatifnya di berbagai kategori, menjadikannya sorotan utama dalam acara bergengsi tersebut di Las Vegas pekan lalu.

TCL berhasil meraih enam penghargaan dalam Global Top Brands Awards Ceremony (GTB) 2023-2024 yang diadakan oleh Asia Digital Group dan European Digital Group, didukung oleh International Data Corporation dan TWICE.

Baca Juga:Bocoran Xiaomi 14 Ultra, Kamera Inovatif di Bawah Layar dan Spesifikasi UnggulanRedmi Watch 4 Resmi dI Umumkan, novasi Global Dalam Genggamanmu dengan Layar AMOLED dan Fitur Unggulan!

TV TCL LED QD-Mini berukuran 115 inci, yang menjadi fokus perhatian di CES 2024, meraih penghargaan “Innovative Display Technology Gold Award of the Year” atas teknologi layar inovatifnya.

Produk lainnya, seperti TCL NXTPAPER 14 Pro dan RayNeo X2 Lite AR Glasses, juga meraih penghargaan masing-masing “Eye Protection Display Technology Innovation Award” dan “AR Glasses Innovation Award of the Year”.

Selain itu, monitor 27R83U/34R83Q mendapat pengakuan Pantone Validated di CES 2024, sementara TV seri X955- dan C755- menjadi TV pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Realistic Visual Experience terbaru.

Smartphone TCL 40 NXTPAPER juga tidak ketinggalan meraih penghargaan CES Innovation Awards 2024.

Dengan segenap keunggulan dan inovasi yang dibuktikan melalui raihan lebih dari 40 penghargaan di CES 2024, TCL membuktikan diri sebagai pelopor teknologi yang tak terbantahkan.

Prestasi ini menjadi pijakan teguh menuju masa depan, membawa kita pada pengalaman visual dan teknologi yang semakin memukau.

TCL terus menorehkan jejak prestasi, mengukir perjalanan yang menginspirasi di dunia teknologi modern.

(hil/hil)

0 Komentar