Jelang RAMADHAN, Hati-hati, Ini 14 Merek Kurma Israel yang Beredar di Indonesia

Kurma Israel, capture via Unsplash-so very
Kurma Israel, capture via Unsplash-so very
0 Komentar

Kurma Israel adalah seperti kita ketahui, adalah salah satu produk dari negara yang sedang berkonflik dengan Palestina.

Dengan menghindari pembelian kurma Israel, Anda bisa mendukung Palestina dan menyuarakan perdamaian di Timur Tengah.

Cara Mengetahui Kode Porduk Israel

Seperti dilansir dan dirangkum dari Republika, bahwa Organisasi BDS Australia juga menganjurkan supaya label-label seperti tersebut sebaiknya diperhatikan, terlebih lagi pada saat membeli kurma jenis medjool.

Baca Juga:Berbagi Layar HP ke TV untuk Pengalaman Menonton Lebih Luas, Begini 3 Cara MudahnyaPanduan Lengkap, Link Download Perekam Layar PC Terbaik untuk Pengalaman Optimal

Di samping itu juga, waspadai angka 729 pada barcode di kemasan kurma, lantaran angka tersebut adalah kode untuk Israel menurut BDS Australia.

Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari pembelian kurma Israel:

  • Periksa label kemasannya dengan teliti. Jika Anda menemukan label “Made in Israel” atau “Product of Israel”, sebaiknya hindari pembelian kurma tersebut.
  • Tanyakan kepada penjual tentang asal usul kurma tersebut. Jika penjual tidak mengetahui asal usulnya, sebaiknya hindari pembelian kurma tersebut.
  • Belilah kurma dari produsen lokal atau produsen yang berasal dari negara yang tidak berkonflik dengan Palestina.

Dengan menerapkan tips-tips tersebut dan juga mengetahui Kurma Israel, bisa menjadi salah satu cara kita untuk membantu mendukung Palestina dan menyuarakan perdamaian di Timur Tengah. (Jni)

0 Komentar