Mengintip Xiaomi Mix 5, Terungkap dalam Tahap Pengembangan Menuju Inovasi Terbaru 2025

Mengintip Xiaomi Mix 5/ foto SC/via/JG
Mengintip Xiaomi Mix 5/ foto SC/via/JG
0 Komentar

REALITAKITA – Xiaomi Mix 5, yang merupakan kelanjutan dari lini ponsel inovatif Xiaomi Mix, sedang dalam tahap pengembangan.

Sebagai penerus Xiaomi Mix 4 yang dikenal dengan desain bezel super tipis dan kamera under-display, serta Xiaomi Mix Fold 3 sebagai ponsel lipat, perangkat ini telah terdaftar dalam database GSMA IMEI dengan nomor model 2503AVP01C, mengisyaratkan kemungkinan rilis pada bulan Maret 2025.

Xiaomi Mix 5

Meskipun belum ada informasi rinci mengenai spesifikasi atau inovasi yang akan dihadirkan oleh Xiaomi Mix 5, laporan dari Digital Chat Station mendukung klaim bahwa perangkat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Baca Juga:Pekerja IT Gelisah Menghadapi Perkembangan AI, Menyulitkan Pencarian PekerjaanPoco X6 5G Resmi di Umumkan, Kamera Unggul dan Performa Canggih dalam Harga Terbaik

Meskipun Xiaomi Mix 4 telah berusia hampir tiga tahun, dinyatakan bahwa penerusnya tidak akan hadir pada tahun 2024, namun Xiaomi Mix 5 sedang aktif dalam pengembangan.

Sebagaimana tradisi sebelumnya, Xiaomi Mix 5 kemungkinan besar akan menjadi smartphone eksklusif untuk pasar Tiongkok, mengingat nomor model yang berakhir dengan huruf “C” biasanya merujuk pada versi Tiongkok.

Hingga saat ini, belum ada indikasi mengenai peluncuran versi globalnya.

Selain fokus pada lini Mix dan Mix Fold, Xiaomi juga disinyalir sedang mengembangkan ponsel lipat clamshell bernama Mix Flip, dengan perkiraan rilis pada tahun 2024. Informasi lebih lanjut masih menanti konfirmasi resmi.

Dalam rangka pengembangan Xiaomi Mix 5, penerus lini inovatif Xiaomi Mix, dapat disimpulkan bahwa perangkat ini telah terdaftar dalam database GSMA IMEI dengan nomor model 2503AVP01C, menunjukkan potensi rilis pada bulan Maret 2025.

Meskipun detail spesifikasi dan inovasi belum terungkap, berdasarkan informasi yang ada, Xiaomi Mix 5 sedang dipersiapkan sebagai ponsel yang akan melanjutkan tradisi desain canggih Xiaomi.

Kendati demikian, kepastian peluncuran globalnya masih menjadi tanda tanya.

Selain itu, perusahaan juga tengah menggali potensi dengan pengembangan ponsel lipat clamshell bernama Mix Flip, yang diperkirakan akan melihat pasar pada tahun 2024.

Dengan demikian, kita dapat menantikan perkembangan selanjutnya dari inovasi terbaru Xiaomi di dunia perangkat mobile.

(hil/hil)

0 Komentar