5 Penginapan Di Ciater dengan Kolam Air Panas Untuk Healing Retreat Terbaik

Penginapan Di Ciater dengan Kolam Air Panas/ foto Screenshot via IG/ Ciater.Spa.Resort
Penginapan Di Ciater dengan Kolam Air Panas/ foto Screenshot via IG/ Ciater.Spa.Resort
0 Komentar

Kolam pemandian air panas menjadi daya tarik utama, sementara pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lain seperti dapur, ruang keluarga, kolam renang luar ruangan, sarapan gratis, dan layanan kamar.

Lokasi: Jl. Raya Ciater, Palasari, Ciater, Kabupaten Subang, Lembang, Ciater, Bandung, Indonesia, 41281

5. Villa Cempaka

Villa Cempaka, berdiri selama dua dekade, menawarkan kolam air panas dengan air belerang murni dan alami.

Baca Juga:Terbaru ! Metamorfosis Nama Fave Hotel Subang Berganti Menjadi Laska Hotel Subang Mulai Januari 2024Monitor Gaming Acer Predator Z57 Meluncur, Pengalaman Terbaru Layar Maksimal dengan Curved OLED 57 Inci

Fasilitas kamar mencakup TV kabel, kamar mandi lengkap, dan akses internet. Keunggulan lainnya adalah lokasinya yang strategis dekat dengan Pemandian Sariater dan Gunung Tangkuban Perahu.

Lokasi: Jalan Sariater No. 10 Ciater, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Itulah lima pilihan penginapan di Ciater yang dapat memberikan pengalaman healing dengan fasilitas kolam air panas yang beragam.

Dengan beragam pilihan penginapan di Ciater yang menawarkan kolam air panas, kesempatan untuk merasakan pengalaman healing yang nyaman dan memanjakan diri semakin terbuka lebar.

Setiap penginapan, mulai dari Ciater Spa Resort yang menawarkan suasana sejuk hingga Villa Cempaka dengan kolam air panas berair belerang murni, memberikan variasi dan keunikan tersendiri.

Selain manfaat kesehatan dari kolam air panas, fasilitas dan aktivitas tambahan, seperti restoran berkualitas, kegiatan olahraga, dan pemandangan alam yang menawan, semakin melengkapi pengalaman menginap di Ciater.

Dengan demikian, Ciater tidak hanya menjadi destinasi liburan yang menyegarkan tetapi juga tempat untuk meregenerasi tubuh dan pikiran.

(hil/hil)

0 Komentar