Samsung Galaxy A35 Terkuak Punya Kamera yang Ciamik, Samsung Siap Gebrak Kelas Mid-range!

Bocoran dari Samsung Galaxy A35 Telah Muncul Bawakan Desain Modern /Sumber @Android Headlines via SamMobile
Bocoran dari Samsung Galaxy A35 Telah Muncul Bawakan Desain Modern /Sumber @Android Headlines via SamMobile
0 Komentar

Realita Kita – Desain yang diperkirakan untuk Samsung Galaxy A35 terungkap melalui bocoran, menampilkan pembaruan yang signifikan dan estetika yang lebih modern.

Meskipun perhatian saat ini mungkin tertuju pada seri Galaxy S24 dalam dua minggu ke depan, Samsung tetap memberikan sorotan pada ponsel kelas menengah yang menarik, yakni Samsung Galaxy A35.

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy A35

Tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy A35 masih belum diketahui, tetapi bocoran terbaru dari Android Headlines memberikan gambaran melalui render desain.

Baca Juga:Penampakan iPhone 16 Pro Punya Tombol Baru yang Masih MisteriusCara Bikin NPWP Online untuk Pribadi dan Persyaratannya

Ponsel ini tampaknya akan hadir dalam tiga pilihan warna menarik: Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy.

Samsung Galaxy A35 akan menggunakan layar OLED, meski ukuran dan resolusinya belum diungkapkan.

Render tersebut juga menampilkan desain layar Infinity-O, yang merupakan evolusi dari notch tetesan air pada Galaxy A34, dirancang khusus untuk kamera selfie.

Bebzel yang mengelilingi layar terlihat lebih tipis daripada pendahulunya, Galaxy A34.

Namun, bezel Samsung Galaxy A35 mungkin belum sepenuhnya simetris, dengan bagian bawah yang sedikit lebih tebal dibandingkan tiga sisi lainnya.

Bodi Galaxy A35 dirancang dengan material plastik yang memberikan kesan logam pada finishing-nya.

Tombol volume dan power, terletak di sisi kanan, mengadopsi desain Key Island yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy A15 dan Galaxy A25, menghadirkan elemen desain yang konsisten.

Baca Juga:Revolusi HarmonyOS, Ancaman Serius Huawei ke Dominasi iOS Apple di China8 Cara Download Game di Laptop Tanpa Ribet dan Cepat!

Bagian belakang ponsel dilengkapi dengan tiga kamera dan flash LED. Bocoran menyebutkan adanya upgrade pada kamera utama menjadi 50 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), menggantikan kamera 48 MP pada Galaxy A34.

Meski resolusi dua kamera lainnya (ultrawide dan makro) belum diungkapkan, kamera selfie pada bagian depan dikabarkan memiliki resolusi 13 MP.

Samsung kemungkinan akan melengkapi Galaxy A35 dengan chipset Exynos 1480 dan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W.

Fitur lain yang diperkirakan termasuk sensor sidik jari di bawah layar, rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta speaker stereo.

0 Komentar