Petugas SAR Melakukan Evakuasi Korban Kecelakaan Kereta Api Turangga dan Bandung Raya

Petugas SAR Melakukan Evakuasi Korban Kecelakaan Kereta Api Turangga/foto schrenshoot via X lepstracing
Petugas SAR Melakukan Evakuasi Korban Kecelakaan Kereta Api Turangga/foto schrenshoot via X lepstracing
0 Komentar

REALITAKITAPetugas SAR sedang melakukan evakuasi korban tabrakan kereta api antara Kereta Lokal Bandung Raya dan KA Turangga di daerah Hautpugur, Kawasan Stasiun Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Jumat (5/1/2024).

Observasi Realitakita mengindikasikan bahwa Basarnas, personel Polisi, dan petugas KAI tengah berupaya mengamankan dan menyelidiki korban di dalam gerbong kereta yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi, membenarkan peristiwa tabrakan ini, di mana kedua kereta tersebut, yaitu Kereta Lokal Bandung Raya dan KA Turangga, mengalami kerusakan pada bagian depannya. Bahkan, salah satu gerbong Kereta Bandung Raya terlempar ke area sawah.

Berdasarkan laporan Realitakita.com, insiden ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:Berapa Kali Pencairan Prakerja 2024? Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 Telah Dimulai, Daftar Sekarang Melalui Panduan Ini.4 Daftar Pilihan Game PPSSPP Android yang Menghadirkan Pengalaman Terbaik

KA Turangga, yang bergerak dari arah timur (Surabaya-Gubeng) menuju Bandung, bertabrakan dengan KA lokal yang datang dari arah barat menuju Cicalengka.

Demikianlah informasi terkait kecelakaan kerteta api turangga dan Bandung Raya.

(hil/hil)

0 Komentar