9 Tempat Wisata Populer di Bandung Tahun Cocok untuk Liburan Tahun 2024

Tempat Wisata Populer di Bandung/foto via The Lodge Maribaya
Tempat Wisata Populer di Bandung/foto via The Lodge Maribaya
0 Komentar

 

8. Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Selain menawarkan kopi dan makanan lezat, Lereng Anteng Panoramic Coffee Place juga menampilkan pemandangan alam yang menakjubkan.

9. Fairy Garden The Lodge

Fairy Garden The Lodge, sesuai dengan namanya, adalah taman hiburan bertema negeri dongeng. Tempat ini menawarkan enam wahana seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Secara keseluruhan, sejumlah destinasi wisata populer di Bandung pada tahun 2024 mencerminkan keberagaman pengalaman yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Baca Juga:Terbaru ! Microsoft Copilot Kini Tersedia di Apple iPad dan iPhone di 2024Perkenalkan Itel P55 Plus, Ponsel Terbaru dengan Fast Charging 45W dan Layar 90 Hz!

Dari Farm House Susu Lembang yang menghadirkan atmosfer pedesaan Eropa hingga Floating Market yang unik di atas danau, serta Orchid Forest Cikole yang menawarkan keindahan alam, setiap tempat memiliki daya tariknya sendiri.

Konsep alam dan kekinian yang diusung oleh The Lodge Maribaya, serta keragaman wahana di Dago Dreampark, menambahkan dimensi hiburan yang beragam.

Sementara Taman Begonia memukau dengan pesona bunga begonia, De Ranch Lembang menawarkan pengalaman koboi yang unik.

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place menggabungkan kenikmatan kuliner dengan pemandangan yang menawan, dan Fairy Garden The Lodge memberikan sentuhan magis dengan tema negeri dongeng.

Keseluruhan, destinasi-destinasi ini memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan beragam bagi setiap jenis pengunjung.

Demikianlah informasi tentang tempat wisata Populer di Bandung, semoga bermanfaat.

(hil/hil)

Laman:

1 2
0 Komentar