20 Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung untuk Liburan Bersama Keluarga

Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
0 Komentar

Terletak di antara bukit-bukit dengan panorama alam dataran tinggi, Tafso Barn menjadi tempat yang cocok untuk keluarga atau pasangan.

Menu makanan yang beragam mencakup masakan Indonesia, Amerika, hingga Jepang, membuatnya menjadi pilihan menarik untuk bersantap.

Jam operasionalnya adalah setiap Senin hingga Jumat dari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB, dan Sabtu hingga Minggu dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga:7 Tempat Wisata di Bandung Unik dan Keren Ala Luar Negeri yang Menggoda!Wisata Curug Cipeuteuy, Pesona Air Terjun dan Kolam Bertingkat di Majalengka, Pas Untuk Liburan Tahun Baru 2024

18. Taman Lembah Dewata

Dan tempat wisata populer di Lembang selanjutnya ada Taman Lembah Dewata.

Taman Lembah Dewata, di Jalan Raya Tangkuban Parahu No.KM.3,7, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, menawarkan pemandangan indah dan tenang dengan danau yang dikelilingi oleh lingkungan hijau yang segar.

Pengunjung dapat melihat kuda-kuda yang dipelihara di sekitar kawasan ini, dan lokasinya dengan perbukitan hijau dan permukaan air danau yang tenang membuatnya menjadi tempat favorit untuk sesi foto prewedding.

Taman Lembah Dewata buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dengan harga tiket masuk mulai dari Rp20.000 per orang.

19. Pine Forest Camp Lembang

Tempat wisata populer di Lembang di urutan ke 19 ada Pine Forest Lembang , di Suntenjaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, merupakan area perkemahan yang dikelilingi oleh hutan pinus yang menenangkan.

Selain tempat berkemah, Pine Forest Lembang juga dijadikan sebagai tempat healing. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan outbond dan jalur lintasan offroad di tengah hutan pinus yang menenangkan ini.

Tempat ini buka dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dan pada Sabtu hingga Minggu buka 24 jam dengan harga tiket masuk mulai dari Rp25.000 per orang.

Baca Juga:7 Tempat Wisata Populer di Subang, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga4 Tempat Wisata di Kota Pacitan Yang Menarik untuk Menyambut Akhir Tahun Bersama Keluarga

20. Observatorium Bosscha

Dan tempat wisata populer di Lembang yang terakhir ada Observatorium Bosscha, tepatnya di Jalan Peneropongan Bintang No.45, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, adalah objek wisata yang menarik dengan teropong bintang tertua di Indonesia.

Dibangun sejak tahun 1923, observatorium ini menawarkan pengalaman melihat dan mempelajari benda-benda langit.

Dengan biaya tiket masuk mulai dari Rp15.000 per orang, pengunjung dapat menyaksikan keindahan langit pada jam operasional Selasa hingga Sabtu dari pukul 09.00 hingga 14.30 WIB.

0 Komentar