20 Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung untuk Liburan Bersama Keluarga

Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
0 Komentar

Pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam dari tebing keraton ini.

11. Taman Peri

Taman Peri di The Lodge Maribaya menjadi tempat bermain yang cocok untuk anak-anak, dengan kegiatan melukis, mewarnai, memberi makan hewan, dan berbagai kegiatan pendidikan lainnya.

Si Kecil dapat mengenakan kostum ala-ala peri yang ada di film-film.

Baca Juga:7 Tempat Wisata di Bandung Unik dan Keren Ala Luar Negeri yang Menggoda!Wisata Curug Cipeuteuy, Pesona Air Terjun dan Kolam Bertingkat di Majalengka, Pas Untuk Liburan Tahun Baru 2024

12. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Lembang, menawarkan pemandangan belerang yang indah.

Meskipun jalannya terjal, keindahan kawah putih ini membuatnya sayang untuk dilewatkan.

13. Rainbow Garden

Rainbow Garden, dengan banyaknya bunga yang menghiasi area tersebut, menjadi destinasi yang sering terlihat di Instagram.

Pengunjung dapat membeli berbagai tanaman yang tumbuh di area ini dan merasakan sensasi hawa sejuk serta pemandangan bunga yang menyegarkan mata.

14. De Ranch Lembang

De Ranch Lembang menjadi favorit banyak orang karena menawarkan pengalaman menunggang kuda ala koboi.

Pengunjung dapat menyewa kuda dan kostum koboi, serta menikmati kegiatan lain seperti mengendarai delman, menyewa perahu, dan memanah.

15. Farm House

Farm House, dengan suasana ala Eropa dan bangunan unik, menawarkan banyak latar belakang menarik untuk foto.

Baca Juga:7 Tempat Wisata Populer di Subang, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga4 Tempat Wisata di Kota Pacitan Yang Menarik untuk Menyambut Akhir Tahun Bersama Keluarga

Pengunjung dapat berkunjung ke Rumah Hobbit yang menjadi favorit pengunjung. Seru juga untuk menyewa kostum bergaya Eropa dan berinteraksi bersama hewan.

16. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space, di Jl. Dago Giri No. 99, Mekarwangi, Kec. Lembang, kota Bandung, adalah pusat kreatif yang berfokus pada pengembangan seni dan budaya.

Tempat ini menyediakan galeri seni, ruang pameran, studio seni, serta tempat untuk pelatihan dan lokakarya.

Lawangwangi Creative Space sering menjadi tuan rumah pameran seni, pertunjukan musik, diskusi budaya, dan acara kreatif lainnya.

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan program dengan gratis, dan jam operasionalnya adalah dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

17. Tafso Barn

Tempat wisata populer di Lembang Tafso Barn ini, berlokasi di Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, adalah kafe yang sangat instagramable dengan tema unik dan menarik.

0 Komentar