20 Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung untuk Liburan Bersama Keluarga

Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
0 Komentar

Kafe di lokasi ini menyajikan menu khas Belanda seperti risoles, pumpkin soup, kroket, bitter ballen, apple pie, dengan biaya masuk sebesar Rp25.000.

3. Lembang Park and Zoo

Terletak di Jl Kolonel Masturi no 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Lembang Park and Zoo menawarkan pengalaman melihat berbagai satwa dan menikmati wahana permainan seperti perahu dan kano.

Spot foto instagramable juga tersedia untuk Moms dan keluarga bersenang-senang.

4. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu, gunung yang masih aktif di Indonesia, menampilkan kawah indah dan udara sejuk yang menambah keasyikan liburan.

Baca Juga:7 Tempat Wisata di Bandung Unik dan Keren Ala Luar Negeri yang Menggoda!Wisata Curug Cipeuteuy, Pesona Air Terjun dan Kolam Bertingkat di Majalengka, Pas Untuk Liburan Tahun Baru 2024

Lokasi ini sangat diminati oleh wisatawan lokal dan mancanegara, menyajikan spot foto latar belakang yang menawan.

5. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya memiliki spot wisata yang sangat instagramable dengan pemandangan pepohonan pinus yang segar.

Wahana seperti hot air balloon, gantole, sky bike, sky wing, bamboo sky, dan glamour camping menambah keseruan liburan.

6. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park, di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, menawarkan panorama alam indah di kaki Gunung Burangrang.

Selain kuliner di Café Burangrang, pengunjung dapat menikmati aktivitas seru dan menginap di penginapan camping dan villa.

7. Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang menggabungkan wisata alam, outbond, kuliner, penginapan, dan wisata kekinian.

Kamu dapat berfoto bersama rumah hobbit yang hits di media sosial dan menikmati berbagai wahana yang disediakan di taman wisata ini.

Baca Juga:7 Tempat Wisata Populer di Subang, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga4 Tempat Wisata di Kota Pacitan Yang Menarik untuk Menyambut Akhir Tahun Bersama Keluarga

8. Floating Market

Floating Market adalah kawasan kuliner terkenal di Kota Lembang Bandung. Selain pasar kuliner yang terapung, Kamu dapat menikmati suasana yang indah dengan banyaknya gazebo di area tersebut. Berbagai wahana dan spot foto juga membuat liburan semakin seru.

9. Taman Begonia

Taman Begonia menawarkan keindahan bunga begonia yang cantik bermekaran di sekitar taman. Selain bunga, tempat ini memiliki tata letak yang menarik dan berbagai kegiatan, termasuk petik buah dan kegiatan outbond.

10. Tebing Keraton

Tebing Keraton menawarkan pemandangan hutan pinus yang indah, membuatnya cocok untuk foto-foto yang menawan.

0 Komentar