20 Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung untuk Liburan Bersama Keluarga

Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
Tempat Wisata Populer di Lembang dan Bandung/foto via Instagram/taman.lembah.dewata
0 Komentar

REALITAKITA – Hai RK lovers, apakah kamu ingin melakukan liburan di akhir tahun ini? Coba lirik deh tempat wisata populer di Lembang sangat cocok loh untuk liburan akhir tahun ini.

Terdapat beberapa tempat wisata populer di Lembang yang harus kamu lirik, karena tempat wisata populer di Lembang pemandangan dan spot foto instagramable nya tak kalah indah lo.

Oleh karena itu, untuk melihat apa saja wisata populer di Lembang tersebut, mari simak ulasannya  yang telah Realitakita.com terapkan di bawah ini.

Baca Juga:7 Tempat Wisata di Bandung Unik dan Keren Ala Luar Negeri yang Menggoda!Wisata Curug Cipeuteuy, Pesona Air Terjun dan Kolam Bertingkat di Majalengka, Pas Untuk Liburan Tahun Baru 2024

Kamu sudah pasti mengetahui bahwa terdapat banyak destinasi wisata yang sangat menarik di Lembang, Bandung yang sangat cocok untuk dijelajahi bersama keluarga.

Kawasan Lembang Bandung menawarkan udara sejuk dan nyaman yang menjadi pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga.

Salah satu daya tarik utama adalah keindahan alamnya yang menampilkan pemandangan alam yang memukau.

Liburan di Lembang tidak hanya memberikan keseruan, tetapi juga memberikan kesegaran bagi tubuh dan pikiran.

Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata Populer di  Lembang

Jika kamu  dan keluarga berencana menghabiskan akhir pekan di Lembang minggu ini, mari kita lihat daftar destinasi wisata Lembang terbaru dan paling diminati, Ibu.

1. The Great Asia Afrika

Untuk tempat wisata populer di Lembang yang pertama ada The Great Asia Afrika.

The Great Asia Afrika, destinasi wisata Lembang yang diluncurkan pada tahun 2019, menawarkan pengalaman melihat miniatur destinasi wisata terkenal dari 7 negara di benua Asia Afrika.

Baca Juga:7 Tempat Wisata Populer di Subang, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga4 Tempat Wisata di Kota Pacitan Yang Menarik untuk Menyambut Akhir Tahun Bersama Keluarga

Pengunjung dapat menjelajahi miniatur bangunan khas dari negara-negara seperti Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara dari benua Afrika dan Timur Tengah.

Sementara menikmati miniatur negara, pengunjung juga dapat menikmati makanan, suvenir, dan memahami kebudayaan masing-masing negara.

2. Rumah Belanda

Kemudian tempat wisata populer di Lembang yang kedua ada Rumah Belanda.

Rumah Belanda mengusung konsep negeri kincir angin Belanda dengan menyajikan rumah khas Belanda, sepatu tradisional Belanda, dan berbagai elemen terkait Belanda lainnya.

Pengunjung dapat menyewa kostum tradisional Belanda untuk berfoto-foto dengan latar Kota Belanda.

0 Komentar