Ezviz Perkenalkan 3 Robot Vacuum untuk Pembersihan Rumah Lebih Efisien

Ezviz Telah Memperkenalkan 3 Robot vacuum Terbarunya
Ezviz Telah Memperkenalkan 3 Robot vacuum Terbarunya
0 Komentar

Realita Kita – Ezviz baru-baru ini meluncurkan rangkaian robot vacuum yang diharapkan dapat mempermudah proses pembersihan rumah.

Produk-produk tersebut termasuk Ezviz RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo.

Ezviz RS2 Robot Vacuum & Mop Combo

Ezviz RS2 RobotVacuum & Mop Combo adalah robot pembersih yang dapat menyapu, menyedot debu, dan mengepel lantai.

Baca Juga:Huawei Nova 12 Ultra Resmi Diluncurkan, Menjadi Tantangan Serius bagi iPhone 15Tecno Spark 20 dan 20C, Inovasi Terbaru di Awal 2024, Harga Ramah di Kantong!

Ini dijanjikan dapat mengurangi usaha dalam membersihkan lantai dan karpet yang sulit dijangkau, baik di rumah maupun kantor.

Menurut George Wu, Country Manager Ezviz Indonesia, “RS2 Robot Vacuum & Mop Combo adalah salah satu robot vacuum pintar yang dapat memetakan ruangan dan menjalankan rutinitas pembersihan secara otomatis dengan efektif.”

RS2 dilengkapi dengan teknologi robotik untuk otomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang.

Charger dock multifungsi memungkinkan robotvacuum ini melakukan pembersihan diri, pengisian daya, dan penyimpanan.

Ezviz RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner

Ezviz RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner adalah vacuum cleaner basah dan kering tanpa kabel yang dapat membersihkan seluruh lantai ruangan di rumah.

Dengan kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control, perangkat ini menawarkan mode pembersihan 3-in-1 yang menyedot debu, menyapu, dan mengepel lantai.

Seperti RS2, Ezviz RH2 juga dapat membersihkan diri dari kotoran dan bakteri dengan 16 unit semprotan air pada kepala pembersih yang terus menerus membilas kotoran.

Baca Juga:Langit Gantole, Tempat Wisata Bandung yang Menawan dan Sensasi Seperti Diatas Awan Cocok Buat Libur Akhir Tahun 2023Astro Highland Ciater Tempat Wisata Subang, yang Sejuk dan Cocok Untuk Healing di Akhir Tahun 2023!

Ezviz RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo

RE5 Plus RobotVacuum & Mop Combo adalah kombinasi vakum dan pel dalam satu perangkat untuk membantu rutinitas pembersihan rumah.

Ezviz RE5 Plus ini mengusung desain ramah lingkungan dengan menggunakan bahan daur ulang Plastik PCR yang jumlahnya setara dengan 16 botol air plastik.

Perangkat ini dilengkapi dengan kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas. Sebagai vakum efektif, RE5 Plus dapat menghilangkan debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran di karpet. Robot ini juga memiliki tangki air 300ml untuk mengepel seluruh lantai rumah pengguna.

0 Komentar