6 Rekomendasi Tempat Wisata Subang Untuk Liburan Tahun Baru 2024 , Cocok Untuk Keluarga

Tempat Wisata Subang Untuk Liburan Tahun Baru 2024/Sumber gambar/ Instagram/ Florawisata D’Castello Ciater
Tempat Wisata Subang Untuk Liburan Tahun Baru 2024/Sumber gambar/ Instagram/ Florawisata D’Castello Ciater
0 Komentar

REALITAKITA – Hai RK lovers, kalian ingin liburan tahun baru dan bingung mau kemana, coba lirik deh tempat wisata yang ada di subang jawa barat ini pasti sangat cocok untuk berlibur, untuk itu kami akan merekomendasikan tempat wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024.

Baiklah, Jadi ada beberapa tempat wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024 yang harus kamu ketahui, karena tempat wisata Subang untuk liburan tahun baru ini sangat menawarkan destinasi wisata yang indah dan juga Instagramable sekai lo.

Oleh karena itu, untuk melihat apa saja tempat wisata Untuk Liburan tahun baru 2024 tersebut, mari simak ulasannya yang telah Realitakita.com terapkan pada Senin (25/12/2023) sebagai berikut.

Baca Juga:Harga Lenovo ThinkBook 14s Yoga Gen 3, Laptop Convertible Unggul untuk Pengguna ProfesionalChina Resmi Larang Ekspor Teknologi Tanah Jarang, Dampak Besar pada Industri Global di Tahun 2023

Wisata di Subang, Jawa Barat, menjadi tujuan favorit wisatawan, terutama menjelang Tahun Baru 2024.

Daya tariknya melibatkan destinasi menarik dengan anggaran terjangkau, termasuk kebun teh, pantai, curug, dan area wisata anak.

Tingginya minat wisatawan tercermin dalam padatnya arus lalu lintas di Subang.

Tidak berlama-lama lagi berikut adalah tempat wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024 yang dapat kalian pilih sesuai keinginan kalian.

Tempat Wisata Subang Untuk Liburan Tahun Baru 2024

1. Pemandian Air Panas Sari Ater

Salah satu Tempat wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024 yang pertama ada pemandian Air Panas Sari Ater.

Pemandian air panas ini menjadi favorit wisatawan, menawarkan pengalaman relaksasi dengan sumber air panas alami yang baik untuk kesehatan.

Fasilitas lengkap seperti spa, restoran, dan kolam renang menyempurnakan pengalaman liburan.

Baca Juga:Lava Storm 5G, Kombinasi Elegan Kamera 50 MP dan Layar Penuh HD+Xiaomi Pad 6 Max, Tablet Luas Terbaik dengan Layar Sebesar Laptop untuk Pengalaman Serba Lebih

2. Flora Wisata D’Castello

Kemudian tempat wisata Subang untuk liburan tahun baru 2024 selanjutnya ada Flora wisata D’ Castello Milik Dewi Perssik, destinasi ini menarik wisatawan dengan suasana ramah anak.

Flora Wisata D’Castello, taman bunga di Ciater Subang, memukau dengan keindahan bunga seperti matahari, tulip, dan anggrek.

Spot foto yang unik dan instagramable membuatnya cocok untuk seluruh keluarga.

3. Mata Air Cimincul

Tempat wisata Subang untuk liburan tahun baru selanjutnya ada juga Mata Air Cimincul.

Berlokasi di Cimincul Kasomalang Subang, Mata Air Cimincul menawarkan pengalaman snorkeling di gunung dengan pemandangan mirip laut.

0 Komentar