Resep dan Cara Membuat Kue Cromboloni Lezat dan Nikmat Yang lagi Viral di TikTok 2023, Cocok Untuk Ide Bisnis Kuliner

Resep dan Cara Membuat Kue Cromboloni Lezat dan Nikmat Yang lagi Viral
Resep dan Cara Membuat Kue Cromboloni Lezat dan Nikmat Yang lagi Viral
0 Komentar

REALITAKITA – Ingin membuat kue Cromboloni yang lagi viral di sosial media TikTok untuk ide bisnis? it’s okey kami disini akan memberikan cara membuat kue Cromboloni yang lagi viral saat ini di sosmed dan kami juga akan memberikan resep-resepnya.

Baiklah RKlovers, jadi ada beberapa cara membuat kue Cromboloni yang viral di sosmed TikTok yang harus kamu pelajari karena hal ini bisa menjadi ide bisnis kuliner yang pesat.

Oleh karena itu, untuk mempelajari bagaimana cara membuat kue Cromboloni tersebut, mari simak ulasannya yang telah Realitakita.com terapkan sebagai berikut.

Baca Juga:2 Cara Membuat Akta Kelahiran yang Hilang dengan Layanan Online10 Cara Membuat Blog Pribadi di IG dengan Mudah dan Cepat Wajib di Lirik Pembisnis

Berikut adalah  resep dan cara membuat kue Cromboloni, sebuah kue yang tengah menjadi tren dan diminati banyak orang.

Saat ini, kue ini sangat populer, bahkan banyak tempat makan atau kafe yang menjualnya mengalami kelangkaan stok akibat tingginya permintaan. Banyak yang penasaran dengan tampilan dan rasa uniknya.

Resep dan cara membuat cromboloni ini menjadi perbincangan hangat dan banyak dicari orang. Baiklah langsung saja, berikut adalah resep dan petunjuk langkah demi langkah untuk membuat cromboloni yang viral di media sosial

Bahan:

– Puff pastry instan (dapat menggunakan danish pastry)

– 1 butir telur

– 50 gram whip cream

– 100 ml air dingin

– Selai stroberi atau cokelat sesuai selera secukupnya

– Irisan kacang almond secukupnya

– Margarin secukupnya

– Susu full cream secukupnya

Cara membuat Kue Cromboloni yang sedang viral

  1. Sebelum memulai, pastikan menggunakan wadah alumunium foil bulat untuk memanggang cromboloni agar dapat menahan panas.
  2. Hindari membuka tutup oven agar hasilnya bisa matang dan mengembang dengan sempurna.
  3. Gabungkan dua lembar pastry instan hingga membentuk lembaran yang agak panjang dan lebar. Gulung dan potong menjadi lima bagian.
  4. Siapkan wadah bulat yang telah diolesi margarin. Diamkan pastry dengan cara menutupinya menggunakan kain bersih selama 1,5 hingga 2 jam.
  5. Kocok telur dan susu, lalu oleskan campuran tersebut di atas pastry setelah mengembang.
  6. Panggang dalam oven dengan suhu 180-200 derajat Celsius selama 30-40 menit.
  7. Sementara itu, persiapkan isian dengan mencampurkan whip cream dan air dingin, kocok menggunakan whisker, lalu tambahkan selai. Masukkan campuran ini ke dalam piping bag dan semprotkan ke dalam pastry.
  8. Tambahkan irisan almond, dan cromboloni siap disajikan.
0 Komentar