Harga Ganti Baterai iPhone Resmi dari Seri iPhone 7 Hingga 14, dan Tips Penting untuk Pemilihan yang Bijak!

Harga Ganti Baterai iPhone Resmi dari Seri iPhone 7 Hingga 14
Harga Ganti Baterai iPhone Resmi dari Seri iPhone 7 Hingga 14
0 Komentar

REALITAKITA – Kamu ingin menganti Baterai iPhone mu? kenali dulu harga ganti baterai iphone Resmi sebelum mengganti, dan perlu di ingat jangan mengganti baterai iPhone sembarangan.

Baiklah Rk Lovers, jadi ada beberapa harga ganti baterai iPhone resmi dan tips  pemilihannya yang perlu kamu kaetahui, karena dalam memilih baterai iPhone itu tidak sembarangan untuk memilihnya.

Oleh karena itu, untuk melihat berapa harga ganti Baterai iPhone resmi dan tips memilih Baterai iPhone tersebut, mari simak ulasannya yang telah realitakita.com terapkan di bawah ini.

Baca Juga:ASUS ExpertBook CX54 Chromebook Plus, Daya Tahan Militer dan Performa Tinggi dalam Desain RinganLenovo ThinkPad X1 Nano Gen 3, Ultrabook Ringan dengan Kombinasi Kekuatan dan Keamanan

Berikut adalah rincian harga ganti baterai iPhone  resmi, mulai dari seri ke-7 hingga 14.

Pengguna umumnya mencari perkiraan biaya sebelum melakukan penggantian baterai di pusat servis resmi.

Penggantian baterai diperlukan ketika kinerja daya ponsel Apple tersebut mengalami penurunan, dan disarankan oleh Apple untuk dilakukan di Apple Store guna memastikan penggunaan baterai asli demi menjaga performa ponsel.

Tersedia pula layanan Apple Care+ yang memberikan perlindungan tambahan di luar periode garansi, mencakup perbaikan perangkat selama satu tahun dan dukungan gratis hingga 90 hari.

Layanan ini juga mencakup penggantian baterai secara gratis jika kapasitas baterai berada di bawah 80 persen untuk pengguna yang masih memiliki Apple Care+.

Meskipun garansi resmi selama satu tahun tidak mencakup biaya penggantian baterai, banyak pengguna yang tidak memilih layanan perlindungan tambahan ini dan mencari informasi harga penggantian baterai iPhone.

Disarankan untuk melakukan penggantian baterai di pusat servis resmi yang bersertifikat, karena komponen baterai asli hanya tersedia di Apple Store.

Baca Juga:ASUS NUC 13 Rugged, Mini PC Terbaru Tangguh untuk Lingkungan Ekstrim15 Game Masak-Masakan Online dan Offline Seru untuk Android, iOS dan PC, Yang Wajib di lirik Gamers Perempuaan (Lengkap dengan Link Download)

Namun, di Indonesia, di mana tidak ada Apple Store, penggantian baterai iPhone hanya dapat dilakukan di Singapura.

Berikut adalah daftar harga ganti baterai iPhone resmi, mulai dari iPhone 7 hingga iPhone 14.

Harga Ganti Baterai iPhone Resmi

  •  iPhone 7 hingga iPhone 8 Plus: 75,70 SGD atau Rp864.543.
  •  iPhone X hingga iPhone 11 Pro Max: 99,93 SGD atau Rp1.141.265.
  •  iPhone 12 hingga iPhone 13 Mini: 99,93 SGD atau Rp1.141.265.
  •  iPhone 14 hingga iPhone 14 Pro Max: 150,39 SGD atau Rp1.717.551.

Secara keseluruhan, proses penggantian baterai iPhone di pusat servis resmi menawarkan keandalan dan jaminan performa optimal.

0 Komentar