Daftar Laptop Gaming Murah, dari Harga Yang Terjangkau Dibawah Rp. 9 Jutaan Sampai Rp. 15 Jutaan!

Rekomendasi Laptop Gaming Murah
Rekomendasi Laptop Gaming Murah
0 Komentar

2. ASUS TUF Gaming FX505DT

ASUS TUF Gaming FX505DT adalah laptop gaming yang dapat diandalkan tanpa mengorbankan performa.

Ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650, 8GB RAM, dan SSD 256GB. Layar Full HD 15,6 inci memberikan visual yang tajam.

3. HP Pavilion Gaming Laptop

HP Pavilion Gaming Laptop menawarkan performa gaming yang solid dengan harga terjangkau.

Baca Juga:4 Tips Mengatur Keuangan Keluarga, Menjaga Stabilitas Finansial Setiap BulanBijak Pakai Paylater, Waspadai Catatan SLIK OJK untuk Masa Depan Finansialmu!

Ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650, 8GB RAM, dan SSD 256GB. Layar Full HD 15,6 inci dan audio B&O memastikan pengalaman gaming yang mendalam.

Laptop Gaming Murah Terbaik di Bawah Rp. 9 Jutaan

Jika anggaran kamu lebih ketat lagi, jangan khawatir. Ada laptop gaming murah yang mempunyai harga di bawah Rp. 9 jutaan yang tetap memberikan performa gaming yang layak.

Meskipun mungkin tidak memiliki semua fitur canggih model-model lebih mahal, laptop-laptop ini sempurna untuk gamer kasual dan mereka yang baru memulai di dunia gaming.

1. Lenovo IdeaPad L340 Gaming Laptop

Lenovo IdeaPad L340 Gaming Laptop menawarkan performa gaming yang solid dengan harga terjangkau.

Ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650, 8GB RAM, dan SSD 512GB. Layar Full HD 15,6 inci dan Dolby Audio meningkatkan pengalaman gaming.

2. Dell G3 15

Dell G3 15 adalah laptop gaming murah yang ramah anggaran yang tidak mengorbankan performa.

Ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650, 8GB RAM, dan SSD 256GB. Layar Full HD 15,6 inci dan sistem pendingin dual-fan memastikan gameplay yang mulus.

Baca Juga:Tips Pilih Investasi yang Tepat Untuk Ibu Rumah Tangga, Yuk di Intip Agar Gak Salah Pilih!8 Tips Mengatur Keuangan Bulanan untuk Pasangan yang Baru Menikah

3. ASUS VivoBook F510QA

ASUS VivoBook F510QA adalah pilihan ramah anggaran untuk gamer kasual. Ini dilengkapi dengan prosesor AMD Quad-Core A12-9720P, grafis AMD Radeon R7,

8GB RAM, dan SSD 256GB. Layar Full HD 15,6 inci dan keyboard ergonomis membuatnya pilihan yang nyaman untuk gaming.

Aksesori Laptop Gaming

Untuk meningkatkan pengalaman gaming kamu , pertimbangkan untuk berinvestasi dalam beberapa aksesori laptop gaming penting.

Aksesori ini dapat meningkatkan gameplay kamu dan memberikan kenyamanan tambahan.

0 Komentar