10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024 Terbaik dan Paling Dinantikan

10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024
10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024
0 Komentar

 

10. Star Wars Outlaws

Dan game yang akan dirilis tahun 2024 pada deretan terakhir ada Star Wars Outlaws. Ubisoft akan menghadirkan game terbaru berjudul “Star Wars: Outlaw” pada tahun 2024.

Game ini mengambil cerita dari waralaba film “Star Wars” dan berlatar waktu antara peristiwa dalam film “Star Wars: The Empire Strikes Back” (1980) dan “Star Wars: Return of the Jedi” (1983).

Pemain akan berperan sebagai karakter bernama Kay Vess, yang bersama rekannya, Nix, berjuang untuk mendapatkan kebebasan dan memulai kehidupan baru.

Baca Juga:Ponsel Realme C67 5G Meluncur, Spesifikasi Unggulan dan Kejutan Varian Indonesia!Asus Meluncurkan TUF Gaming A16 Advantage Edition, Laptop Gaming 16 Inci Terbaru dengan Performa Unggul dan Desain Canggih!

“Star Wars: Outlaw” diperkirakan akan rilis pada tahun 2024 dan akan tersedia di konsol Xbox Series, PlayStation 5, dan PC.

Dengan daftar permainan yang sangat dinantikan ini, tahun 2024 menjanjikan pengalaman gaming yang memukau dan beragam untuk para pecinta industri ini.

Semua mata tertuju pada tanggal rilis masing-masing, dan antusiasme para penggemar semakin memanas seiring mendekatnya waktu peluncuran.

Demikianlah informasi tentang game yang akan dirilis tahun 2024, tunggu game favorite kalian saat peluncuran nanti ya guys!

(hli/hil)

0 Komentar