10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024 Terbaik dan Paling Dinantikan

10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024
10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024
0 Komentar

 

4. Palworld

“Palworld” menghadirkan konsep permainan Pokémon dengan senjata api. Gameplay perdana yang dipublikasikan di Summer Game Fest 2023 mencerminkan monster yang dipersenjatai dengan berbagai senjata proyektil mematikan.

5. The Wolf Among Us 2

Kemudian game yang akan dirilis tahun 2024 ada juga The Wolf Among Us 2.

Meskipun awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2023, “The Wolf Among Us 2” mengalami penundaan dengan alasan yang beralasan.

Baca Juga:Ponsel Realme C67 5G Meluncur, Spesifikasi Unggulan dan Kejutan Varian Indonesia!Asus Meluncurkan TUF Gaming A16 Advantage Edition, Laptop Gaming 16 Inci Terbaru dengan Performa Unggul dan Desain Canggih!

Pengembang berupaya menghindari budaya “crunch” untuk mendukung kesehatan mental tim pengembang dan memastikan bahwa sekuel ini memenuhi harapan penggemar.

Rencananya, “The Wolf Among Us 2” akan diluncurkan sekitar tahun 2024 untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.

6. Microsoft Flight Simulator 2024

Asobo dan Xbox Game Studios mengumumkan “Microsoft Flight Simulator 2024”, melanjutkan warisan seri yang dimulai pada tahun 1982.

Selain menerbangkan berbagai pesawat, permainan ini menawarkan misi seperti pencarian dan penyelamatan, transportasi kargo helikopter, ambulans udara, hingga pemadam kebakaran udara.

Dari tangkapan layar terbaru, dipastikan game ini akan dirilis untuk PC dan Xbox Series S/X pada tahun 2024.

7. Avowed

“Avowed” diprediksi menyajikan cita rasa action RPG yang dinantikan. Dengan dunia penuh misteri, rahasia, dan bahaya, para pemain akan dilengkapi dengan berbagai senjata, termasuk pedang, pistol, serangan magis, dan kemampuan dual-wield.

“Avowed” dijadwalkan rilis pada tahun 2024, tanpa tanggal pasti, untuk Xbox Series dan PC.

Baca Juga:Inovasi Laptop Terbaru, Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED Membawa Pengalaman Kreatif dan Profesional ke Level Baru20+ Ide Bisnis Kuliner Ramadhan, Segarkan dan Cicipi Lezatnya dengan Modal Terjangkau di jamin laku

8. Senua’s Saga: Hellblade II

Ninja Theory sedang sibuk menggarap sekuel “Hellblade” yang berjudul “Senua’s Saga: Hellblade II”.

Meskipun informasi seputar tanggal rilis masih misterius, seri ini diharapkan akan menampilkan kemampuan Unreal Engine, seperti halnya seri pertamanya. Rencananya, “Senua’s Saga: Hellblade II” akan dirilis pada tahun 2024.

9. Final Fantasy 7 Rebirth

Pengembang dan penerbit game asal Jepang, Square Enix, telah mengumumkan tanggal perilisan untuk Japanese Role-Playing Game (JRPG) “Final Fantasy VII Rebirth”.

Game ini akan meluncur eksklusif pada 29 Februari 2024 di konsol PlayStation 5 (PS5), dengan eksklusivitas berlangsung hingga 29 Mei 2024. Sebagai bagian dari trilogi remake “Final Fantasy VII”, game ini melanjutkan kisah petualangan Cloud, Barret, Tifa, Aerith, dan Red XIII setelah meninggalkan kota Midgar.

0 Komentar