10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024 Terbaik dan Paling Dinantikan

10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024
10 Daftar Game yang Akan Dirilis Tahun 2024
0 Komentar

REALITAKITA – Untuk kalian semua para gamers adq kabar baik nih pada sudah tau belum tentang game yang akan dirilis tahun 2024? jika belum mengetahuinya kami disini akan memberitahukan tentang game yang akan dirilis tahun 2024.

Baiklah RKlovers, jadi ada beberapa game yang akan dirilis tahun 2024 nanti karena selain seru game yang akan rilis tahun 2024 ini juga akan sangat menghibur.

Bagi para penggemar permainan, tentu saja terdapat sejumlah permainan yang sangat diantisipasi, namun sayangnya mengalami penundaan dari pengembang sepanjang tahun 2023.

Baca Juga:Ponsel Realme C67 5G Meluncur, Spesifikasi Unggulan dan Kejutan Varian Indonesia!Asus Meluncurkan TUF Gaming A16 Advantage Edition, Laptop Gaming 16 Inci Terbaru dengan Performa Unggul dan Desain Canggih!

Kendati demikian, penundaan tersebut tentu saja memiliki alasannya sendiri; para pengembang berupaya memastikan bahwa setiap permainan yang mereka rilis memenuhi harapan dari komunitas gamer.

Untuk tahun 2024, terdapat sejumlah permainan yang sangat menarik untuk diantisipasi, terutama pada enam bulan pertama.

Meskipun tanggal pasti rilis belum diumumkan, berikut adalah beberapa game yang akan dirilis tahun 2024.

Game Yang Akan Dirilis Tahun 2024

1. Persona 3 Reload

Salah satu game yang akan dirilis tahun 2024 nanti ada Persona 3 Reload. Penerbit permainan asal Jepang, Sega, mengumumkan tanggal perilisan untuk Japanese Role-Playing Game (JRPG) “Persona 3 Reload”.

Rilis ini dijadwalkan pada 2 Februari 2024, akan tersedia di platform PC (lewat Steam dan Microsoft Store), PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, dan Xbox One.

“Persona 3 Reload” merupakan remake dari permainan “Persona 3” yang dirilis pada konsol PlayStation 2 (PS2) pada tahun 2006.

2. Like a Dragon: Infinite Wealth

Permainan “Like a Dragon: Infinite Wealth” akan resmi dirilis pada 26 Januari untuk PC, PlayStation, dan Xbox.

Baca Juga:Inovasi Laptop Terbaru, Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED Membawa Pengalaman Kreatif dan Profesional ke Level Baru20+ Ide Bisnis Kuliner Ramadhan, Segarkan dan Cicipi Lezatnya dengan Modal Terjangkau di jamin laku

Studio Ryu Ga Gotoku berupaya meredefinisi seri ini, dan perubahan signifikan dalam permainan telah menarik perhatian The Game Awards. “Infinite Wealth” dinominasikan untuk penghargaan “Game Paling Dinanti” tahun 2024.

3. Prince of Persia: The Lost Crown

“Prince of Persia: The Lost Crown” dijadwalkan rilis pada 18 Januari 2024 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC.

Pemain akan memerankan karakter bernama Sargon, seorang anggota The Immortals yang muda, dengan misi menyelamatkan pangeran bernama Ghassan. Petualangan melibatkan Gunung Qaf dengan elemen Metroidvania.

0 Komentar