Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci Dengan Mudah dan Tanpa Aplikasi, Trik Terbaru 2023

Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci
Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci
0 Komentar

REALITAKITA Ingin melihat Password Wifi yang terkunci dan belum mengetahui caranya ? jangan ahwatir kami disini akan memberikan cCara Melihat Password Wifi Yang Terkunci dengan mudah dan simple.

Baiklah Rk lovers, ada terdapat beberapa cara melihat password Wifi yang terkunci yang perlu kamu ketahui dan pelajari agar kamu mudah membuka wifi yang terkunci.

Oleh karena itu, untuk mempelajari Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci ini, mari simak pejelasannunya yang sudah Realitakita.com terapkan di bawah ini.

Baca Juga:5 Tips Pilih Charger iPhone untuk Performa Terbaik Dan Agar Battery Healt tidak Mudah TurunLenovo Rilis Chromebox Micro 2023 Terbaru Komputer Mini Canggih dengan ChromeOS

Prosedur untuk mengakses password WiFi yang terkunci ternyata dapat dilakukan dengan atau tanpa mengandalkan aplikasi.

Terkadang, di area publik, kita mengalami kehabisan kuota internet, dan dalam situasi darurat, langkah-langkah ini dapat digunakan untuk mengakses WiFi publik yang tersedia. Namun, seringkali, password WiFi di area publik tersebut terlindungi.

Bagaimana seharusnya langkah-langkah untuk melihat password WiFi yang terkunci? Dalam pembahasan berikut, Realitakita.com menjelaskan secara rinci cara melihat pasword Wifi yang terkunci.

Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci

Berikut adalah beberapa metode untuk memperoleh password Wifi yang terkunci yang patut diperhatikan.

Namun, disarankan untuk menggunakan informasi ini hanya untuk keperluan pengetahuan dan dalam keadaan darurat, karena terkadang koneksi internet di area publik bersifat pribadi.

1. Menggunakan Konfigurasi Alamat IP

Untuk Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci yang pertama adalah dengan  menggunakan Kongfigurasi Alamat IP.

Langkah-langkah untuk melihat password WiFi yang terkunci melalui router modem, baik Indihome maupun jaringan @wifi.id, adalah sebagai berikut:

Baca Juga:Harga Terbaru Samsung Galaxy A Series Desember 2023, Pilihan Ponsel Menarik untuk Akhir Tahun Edisi NatalReview Laptop Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8 (2023) Terbaik Kombinasi Ringkas, Kencang, dan Baterai Awet!

  • Aktifkan pengaturan WiFi di perangkat Anda.
  • Temukan hotspot di sekitar Anda dan terhubung.
  • Ketika terhubung, masukkan username dan password saat muncul pop-up.
  • Ganti IP Address dari 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2.
  • Buka browser dan masukkan http//: 192.168.1.254.
  • Jika diminta login, gunakan username dan password dengan ADMIN atau USER.
  • Akses pengaturan dan cari opsi WiFi untuk menemukan username dan password yang digunakan untuk @wifi.id.

2. Menggunakan Akses Menu ‘Network and Internet

Kemudian untuk Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci di deretan kedua adalah menggunakan akses menu Network and Internet.

0 Komentar