Infinix Smart 8, Ponsel Canggih Terbaru dengan Harga Terjangkau!

Infinix Smart 8 HP Canggih terjangkau
Infinix Smart 8 HP Canggih terjangkau
0 Komentar

Realita Kita – Infinix masih memiliki strategi kuat untuk menaklukkan pasar ponsel Tanah Air hingga akhir tahun 2023. Perangkat terbarunya yang bernama Infinix Smart 8 telah resmi diperkenalkan, lengkap dengan daftar spesifikasi dan harganya di Indonesia.

Spesifikasi Infinix Smart 8

Infinix Smart 8 tampil dengan desain yang simpel dan elegan, menggunakan bahan plastik di bagian belakang dan frame. Smartphone ini tersedia dalam empat varian warna, yaitu Shinny Gold, Crystal Green, Galaxy White, dan Timber Black.

Bagian belakang Infinix Smart 8 dilengkapi dengan modul kamera persegi yang menyerupai desain iPhone 15 Pro.

Baca Juga:Inilah 5 Daftar HP Bakal Rilis di 2024 Yang Harus Kamu Tunggu!Revolusi Kamera Galaxy S25 Bocor Gunakan Sensor Sony?

Terdapat tiga bulatan, dua di antaranya adalah kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.8 untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, dan satunya adalah kamera AI 0,3 MP.

Untuk layarnya, Infinix Smart 8 membawa layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) dan rasio aspek 20:9.

Layar ini mendukung refresh rate 90Hz dan memiliki kecerahan puncak 500 nits, memberikan tampilan gambar yang halus dan terang.

Layar tersebut juga dilindungi oleh kaca anti gores dan memiliki notch tetesan air untuk menempatkan kamera depan 8 MP.

Kamera depan ini dilengkapi dengan fitur AI Beauty Mode, yang secara otomatis mengoptimalkan pencahayaan, warna kulit, dan tekstur wajah.

Infinix Smart 8 didukung oleh chipset Unisoc T606 dengan proses produksi 12 nm. Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan maksimal 1,6 GHz dan GPU Mali-G57 MP1.

Ponsel ini hadir dalam dua konfigurasi RAM dan ROM, yaitu 3/64 GB dan 4/128 GB, serta menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka XOS 8.0, yang menyediakan berbagai fitur menarik seperti Smart Panel, Game Mode, Social Turbo, dan lainnya.

Baca Juga:Samsung Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra telah berhasil lolos persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan siap segera diluncurkan di Indonesia.Misteri Samsung Galaxy S24 Series Terkuak, Spesifikasi Canggih dan Fitur AI yang Menggoda!

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan sensor accelerometer, proximity, dan fingerprint, meskipun belum mendukung fitur NFC.

Meskipun begitu, Infinix Smart 8 menawarkan kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAh, yang mampu bertahan hingga 40 jam waktu bicara, 38 jam pemutaran musik, atau 15 jam pemutaran video. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 10W, yang memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam waktu 60 menit.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Smart 8 dijual dengan harga berikut:

0 Komentar