Nubia Red Magic 9 Plus, Menembus Batas dengan Gaya dan Performa

Nubia Red Magic 9 Plus Spesifikasi dan Harga
Nubia Red Magic 9 Plus Spesifikasi dan Harga
0 Komentar

Selain itu, konektivitas Wi-Fi 6e/7, Bluetooth 5.3, dan NFC membuat pengguna dapat terhubung dengan berbagai perangkat dengan mudah.

Baterai Super Besar dengan Pengisian Cepat

Ditenagai oleh baterai Li-Po 5500 mAh yang tidak dapat dilepas, Nubia Red Magic 9 Plus menawarkan daya tahan yang luar biasa.

Pengisian baterai juga menjadi pengalaman yang cepat dan efisien dengan teknologi 165W wired, PD3.0, mampu mencapai 100% dalam waktu hanya 16 menit, sesuai klaim dari pihak produsen.

Baca Juga:4 Cara Mengatasi HP Baterai Tanam yang Terkena Air dengan AmanStrategi Realme Menguasai Pasar Ponsel Global, Inovasi dalam Bidang Kamera

Harga yang Terjangkau untuk Spesifikasi Tinggi

Dengan segala fitur dan teknologi canggih yang ditawarkan, Nubia Red Magic 9 Plus dijual dengan harga sekitar 710 EUR (Rp. 11.902.341). Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Black/Transparent, dan Silver.

Nubia Red Magic 9 Plus tidak hanya memenuhi kebutuhan para gamer dengan spesifikasi kelas atasnya, tetapi juga menawarkan desain yang memikat dan inovasi teknologi yang canggih.

Ponsel ini berhasil menggabungkan performa tinggi dengan estetika yang menarik, membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar ponsel pintar yang kompetitif.

0 Komentar