Vivobook Go 15 OLED, Laptop Terjangkau dengan Layar Asus Lumina OLED & Desain Portabel

Vivobook Go 15 OLED
Vivobook Go 15 OLED
0 Komentar

REALITAKITAAsus memperkenalkan Vivobook Go 15 OLED (E1504F) sebagai sebuah opsi dengan harga yang dianggap paling terjangkau di Indonesia dalam kategori laptop OLED.

Hal ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam komputasi, sambil memberikan pengalaman visual yang memukau melalui teknologi layar Asus Lumina OLED, yang tersedia dengan harga mulai dari Rp7.799.000.

Jimmy Lin, Direktur Regional Asus Southeast Asia, menyatakan bahwa teknologi layar premium Asus Lumina OLED yang sebelumnya hadir dalam jajaran laptop premium, kini dihadirkan pada laptop entry-level, yaitu Vivobook Go 15 OLED.

Baca Juga:Update Harga iPhone 12 Terbaru di iBox Bulan November 2023, Varian dan Penyesuaian Diskon Buruan Cek Out!2 Cara Menghapus Akun Google pada Perangkat Ponsel, Sederhana dan Efisien

Tujuannya adalah membawa pengalaman visual terbaik ke lini entry-level, memungkinkan semua orang menikmati kualitas gambar dari Asus Lumina OLED.

Spesifikasi Vivobook Go 15 OLED

Vivobook Go 15 OLED (E1504F) dijelaskan sebagai laptop modern yang tidak hanya portabel, tetapi juga memiliki desain ringkas, ringan, serta beragam port yang lengkap.

Selain itu, laptop ini telah lulus uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H).

Layar

Layar Asus Lumina OLED pada Vivobook Go 15 OLED (E1504F) menampilkan resolusi Full HD dan rasio layar 16:10. Dengan color gamut 100% DCI-P3 dan sertifikasi PANTONE Validated Display, layar ini telah memenuhi standar industri kreatif dan cocok bagi para kreator konten.

Fitur

Fitur Eye Care juga ditanamkan dalam Asus Lumina OLED, mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker.

Dimensi

Laptop ini memiliki dimensi yang mencolok, dengan ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,6 kg.

Port

Berbagai port yang tersedia termasuk USB Type-C, USB Type-A, HDMI, dan 3.5mm combo audio jack, memenuhi kebutuhan presentasi, hiburan, dan audio.

Baca Juga:Nokia G42 5G, Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau untuk Smartphone Terbaru5 Rekomendasi Game Open World untuk PC dengan Spesifikasi Terbatas

Memiliki Kualifikasi Standart Militer

Tidak hanya menawarkan performa, Vivobook Go 15 OLED (E1504F) telah melewati standar kualifikasi ketahanan militer AS dan mendapatkan sertifikasi MIL-STD-810H setelah melewati 26 prosedur pengujian ketat, mencakup tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan.

Prosesor Dan Penyimpanan

Mengusung prosesor AMD Ryzen 7000 U-Series dan memori LPDDR5 8GB, laptop ini juga dilengkapi NVMe PCIe SSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 512GB.

0 Komentar