Oppo Find X7 Pro, Akan Meluncur Awal 2024! Smartphone Terbaik Dari Oppo

Oppo Find X7 Pro akan diluncurkan pada tahun 2024 mendatang
Oppo Find X7 Pro akan diluncurkan pada tahun 2024 mendatang
0 Komentar

REALITAKITARencananya pada awal tahun 2024, Oppo akan memperkenalkan Oppo Find X7 Pro yang konon dilengkapi dengan kamera telefoto periskop ganda.

Pasca-peluncuran Reno 11 dan tablet Pad Air 2 di Tiongkok pada 23 November 2023, Oppo kemungkinan akan memindahkan fokusnya ke seri Find X7 yang direncanakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan.

Informasi terbaru dari Weibo telah mengungkapkan spesifikasi kamera Find X7 Pro.

Baca Juga:10 Cara Download Nada Dering GTA remix Terbaru 2023, Untuk Notifikasi Menjadi Unik5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, Begini cara Mudah nya

Informasi bocoran yang diposting di Gizmochina pada Senin (20/11/2023) menyatakan bahwa Oppo Find X7 Pro nantinya akan menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang memiliki kamera telefoto periskop ganda.

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa X7 Pro akan memiliki konfigurasi quad-camera, berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya memiliki konfigurasi triple-camera.

Berdasarkan informasi yang beredar, konfigurasi kamera belakang Find X7 Pro akan terdiri dari kamera utama LYT-900 50 megapiksel dengan sensor berukuran 1 inci, yang diharapkan memberikan kualitas gambar yang sangat baik.

Selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan sensor IMX890 50 megapiksel dengan sensor berukuran 1/1,56 inci dan zoom optik 2,7x, serta sensor IMX858 50 megapiksel dengan sensor berukuran 1/2,4 inci dan zoom optik 6x. Laporan dari Weibo juga menyatakan bahwa konfigurasi kamera akan mencakup lensa ultra-wide 50 megapiksel.

Informasi tambahan dari sumber yang tidak disebutkan namanya mengindikasikan bahwa pengaturan kamera Find X7 Pro akan menampilkan teknologi XCD baru dengan peningkatan kalibrasi warna, yang dikembangkan bersama Hasselblad.

Spesifikasi singkat Oppo Find X7 Pro

Adapun spesifikasi perangkat, Oppo Find X7 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Sementara itu, Find X7 kemungkinan akan mengadopsi SoC Dimensity 9300.

Rumor yang beredar menunjukkan bahwa seri Find X7 diperkirakan akan meluncur pada akhir Januari atau awal Februari 2024.

Baca Juga:Cara Tarik Tunai DANA Dari Indomaret dan Alfamart Tips Terbaru 2023Samsung Galaxy A55 5G, Bocoran Spesifikasi & Performa Unggulan!

Namun, belum ada kepastian apakah X7 dan X7 Pro akan tersedia secara global.

Dalam rangka memperluas eksistensinya di pasar ponsel pintar, Oppo berencana meluncurkan Find X7 Pro dengan teknologi kamera inovatif yang belum pernah ada sebelumnya.

Rencana tersebut mengikuti serangkaian peluncuran perangkat terbaru, termasuk seri Reno 11 dan tablet Pad Air 2 di Tiongkok.

0 Komentar