Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 10 dengan Layar Samsung AMOLED dan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 10
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 10
0 Komentar

Baterai

Untuk daya tahan, ponsel flagship ini menggunakan baterai tipe Li-Po dengan kapasitas 4300 mAh, serta dukungan pengisian daya cepat 30W.

Fitur

Fitur lainnya meliputi Fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas, Jack 3.5 mm, NFC, Audio resolusi tinggi 24-bit/192kHz, OZO Audio, serta Speaker stereo.

Warna

Asus Zenfone 10 memiliki lima pilihan warna, antara lain Starry Blue, Midnight Black, Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White.

Baca Juga:Oppo Find X7 Pro, Akan Meluncur Awal 2024! Smartphone Terbaik Dari Oppo10 Cara Download Nada Dering GTA remix Terbaru 2023, Untuk Notifikasi Menjadi Unik

Harga

Harga Asus Zenfone 10 di pasar Indonesia saat ini bervariasi mulai dari Rp 8.099.000 untuk varian 8/128 GB, dan Rp 8.676.000 untuk varian 16/512 GB.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan yang kompleks di dunia teknologi, hadirnya Asus Zenfone 10 pada tahun 2023 memberikan alternatif unggulan bagi konsumen yang menginginkan performa tinggi dalam segala aspek penggunaan.

Dengan spesifikasi yang mencakup layar Samsung AMOLED yang canggih, kamera dengan teknologi sensor terkini, dan kemampuan dapur pacu yang diandalkan dari chipset Snapdragon 8 Gen 2, Asus Zenfone 10 menonjolkan diri sebagai perangkat serbaguna untuk bermain game dan aktivitas sehari-hari yang memerlukan kinerja tinggi.

Kemampuan fotografi yang canggih, kombinasi RAM dan memori internal yang luas, serta daya tahan baterai yang memadai, semuanya menjadi nilai tambah yang memperkaya pengalaman pengguna.

Dengan berbagai pilihan warna yang ditawarkan dan varian harga yang disesuaikan dengan kapasitas penyimpanan internal, Asus Zenfone 10 berhasil menjadi opsi menarik dalam pasar smartphone Indonesia yang semakin berkembang.

(hil/hil)

0 Komentar