Harga iPhone 12 Bekas Semua Varian Mulai Dari 8 Jutaan!

Harga iPhone 12 Bekas Semua Varian
Harga iPhone 12 Bekas Semua Varian
0 Komentar

Pada segi kamera, iPhone 12 dan iPhone 12 Mini memiliki dua kamera belakang: kamera wide 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP.

Sementara iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max dilengkapi dengan tiga kamera belakang: kamera wide 12 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telephoto 12 MP.

iPhone 12 Pro juga menyertakan sensor LiDAR untuk mengukur luas area objek tertentu. Demikianlah gambaran singkat mengenai spesifikasi iPhone 12 series yang diharapkan dapat memberikan manfaat.

Baca Juga:5 Cara Download Foto Instagram Berkualitas HD, Tips Tanpa Aplikasi!Phantom V Flip 5G, Ponsel Lipat Inovatif dengan Harga Terjangkau

Dari uraian sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa pasar iPhone 12 bekas menawarkan berbagai pilihan model dengan rentang harga yang bervariasi, dimulai dari Rp 8 juta hingga Rp 17 jutaan.

Terdapat perbedaan antara iPhone 12 bekas dari pembelian luar negeri dan yang berasal dari distributor resmi di Indonesia, yang memengaruhi harga yang ditawarkan.

Pembelian iPhone 12 bekas dengan garansi dari distributor resmi di Indonesia dianggap lebih aman karena kemungkinan IMEI telah terdaftar di database pemerintah, mengurangi potensi pemblokiran sinyal.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa harga perangkat dari distributor resmi cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan yang berasal dari luar negeri.

Selain itu, pemahaman akan spesifikasi setiap model iPhone 12 sangat penting sebelum melakukan pembelian.

Perbedaan ukuran layar dan konfigurasi kamera antara model iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max harus dipertimbangkan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna.

Dengan chipset A14 Bionic yang sama di semua model, konsumen memiliki pilihan yang luas dalam hal ukuran layar dan kemampuan kamera, tergantung pada keperluan dan anggaran yang tersedia.

Baca Juga:Redmi Note 13 Pro Plus, Ponsel Unggulan dengan Desain Kulit dan Performa Unggul Segera di umumkan di Tanah AirSamsung Galaxy A25 5G, Persiapan untuk Peluncuran Resmi 2024 di Indonesia

Hal ini menjadikan pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka, dengan mempertimbangkan faktor keamanan, ketersediaan fitur, dan harga.

Itulah deretan harga iPhone 12 bekas semoga infoemasi yang mengenai hal ini bermanfaat untuk kamu.

Perlu di ingat kembali bahwa harga iPhone 12 bekas tersebut bisa saja berubah sewaktu – waktu biasanya harga iPhone 12 bekas dan iPhone lainnya akan turun harga jika Apple mengeluarkan iPhone terbarunya.

(hil/hil)

0 Komentar