Cara Menulis dan Contoh Surat Lamaran Alfamart Crew Store, Begini Mudahnya!

Contoh Surat Lamaran Alfamart Crew Store, via FreePik-pressfoto
Contoh Surat Lamaran Alfamart Crew Store, via FreePik-pressfoto
0 Komentar

REALITAKITA – Contoh surat lamaran Alfamart crew store ini bisa dicoba untuk siapapun yang sedang ingin melamar ke Alfamart

Alfamart merupakan salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia yang membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, salah satunya adalah Crew Store.

Crew Store merupakan posisi yang bertanggung jawab untuk melayani pelanggan, menata barang, dan menjaga kebersihan toko.

Baca Juga:Katalog Promo JSM Alfamart 17-19 November 2023, Diskon Sampai 50% ???LINK Rekrutmen Kemendesa Tahun 2023, Kesempatan Pemuda Berkontribusi!

Jika Anda tertarik untuk melamar kerja sebagai Crew Store Alfamart, Anda perlu menyiapkan surat lamaran kerja yang baik dan menarik.

Surat lamaran kerja merupakan dokumen yang pertama kali dilihat oleh HRD Alfamart, sehingga penting untuk membuatnya dengan cermat dan memperhatikan detail.

Sebelumnya, perlu diingat terlebih dahulu bagi pelamar pemula, bahwasanya:

Surat lamaran kerja dan curriculum vitae (CV) adalah dua dokumen penting yang harus disiapkan oleh pelamar kerja. Kedua dokumen ini memiliki fungsi yang berbeda, tetapi saling melengkapi.

Surat lamaran kerja adalah dokumen yang berisi informasi pribadi, motivasi, dan kualifikasi pelamar kerja.

Surat lamaran kerja digunakan untuk memperkenalkan diri pelamar kerja kepada perusahaan yang dilamar.

Curriculum vitae adalah dokumen yang berisi informasi riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keterampilan, dan kemampuan pelamar kerja.

CV digunakan untuk memberikan gambaran lengkap tentang kualifikasi pelamar kerja.

Contoh Surat Lamaran Alfamart Crew Store

contoh Surat Lamaran kerja ke Alfamart

Baca Juga:Nada Dering WA Sebut Nama Pemanggil, Begini Cara Buatnya21 Kata Kata Bijak Status WA Terbaik November 2023, Bijak dalam Hidup

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja Alfamart Crew Store yang dapat Anda jadikan referensi:

Kepada Yth.

HRD Alfamart

Jl. Jendral Sudirman No. 100

[Kota]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

  • Nama: [Nama Anda]
  • Tempat, tanggal lahir: [Tempat, tanggal lahir Anda]
  • Jenis kelamin: [Jenis kelamin Anda]
  • Pendidikan: [Pendidikan terakhir Anda]
  • Alamat: [Alamat Anda]
  • No. telepon: [Nomor telepon Anda]

Melalui surat ini, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan sebagai Crew Store di Alfamart cabang [Cabang Alfamart yang Anda lamar]. Saya memiliki motivasi yang tinggi untuk bekerja di Alfamart dan saya yakin bahwa saya dapat memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi tersebut.

Saya memiliki pengalaman kerja sebagai [Posisi pekerjaan sebelumnya] di [Nama perusahaan sebelumnya] selama [Lama waktu bekerja]. Selama bekerja di [Nama perusahaan sebelumnya], saya telah belajar untuk [Keterampilan yang Anda miliki]. Saya juga memiliki keterampilan [Keterampilan yang Anda miliki] yang dapat menunjang pekerjaan sebagai Crew Store.

0 Komentar