Jadwal PMGC 2023 Grup Yellow, Pertandingan Bigetron Red Villains pada 16 November 

Jadwal PMGC 2023 Grup Yellow
Jadwal PMGC 2023 Grup Yellow
0 Komentar

Realita Kita – Pekan kedua PMGC 2023 telah sah berakhir, dan sekarang kompetisi PUBG Mobile Global Championship ini memasuki minggu ketiga, dengan Bigetron Red Villains yang akan menunjukkan keterampilannya di Grup Yellow. Bigetron merupakan satu-satunya tim Indonesia yang berkompetisi untuk merebut slot di babak grand final. 

Sementara itu, tim-tim seperti Morph GPX, Persija Evos, dan Alter Ego Ares sudah bersaing di minggu pertama dan kedua. Dari ketiganya, hanya Morph GPX yang berhasil meraih satu slot di partai puncak. 

Jadwal PMGC 2023

Jadwal PMGC 2023 Grup Yellow dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16 November mendatang, dengan seluruh tim akan bermain selama empat hari.

Baca Juga:Vivo X100 Bikin Gelisah iPhone 15 Pro Max, Akan Segera Tersedia di Indonesia Daftar 35 HP Samsung yang Bakalan Kebagian Update One UI 6 dan Jadwal Peluncurannya 

Jadwal PMGC 2023 ini dimulai pada tanggal 16-19 November pukul 16.45 WIB, dengan 16 tim berkompetisi secara offline di Battle Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun demikian, penggemar masih dapat menyaksikan pertandingan secara online melalui media sosial resmi. 

PUBG Mobile menyediakan jadwal PMGC 2023 siaran langsungnya melalui channel YouTube PUBG Mobile Indonesia dan PUBG Mobile Esports, serta dapat ditonton melalui Fanpage PUBG Mobile Esports dan PUBG Mobile Esports Indonesia. Setiap matchday terdiri dari enam pertandingan, dan tim yang dapat bertahan di peringkat tiga teratas hingga akhir liga berhak melaju ke partai puncak. 

Group PMGC 2023

Posisi empat hingga 11 akan harus berjuang melalui survival stage, sementara lima tim terbawah akan tereliminasi. Perjalanan Bigetron Red Villains dan tim-tim lainnya dalam merebut slot untuk grand final tidak akan mudah, mengingat ada 15 tim lain yang juga berjuang dengan gigih di Grup Yellow.

Berikut adalah daftar tim yang akan berkompetisi di Grup Yellow PMGC 2023: 

  1. Vampire Esports
  2. SEM9
  3. Influence Rage
  4. Major Pride
  5. Brute Force
  6. IHC Esports
  7. Team Weibo
  8. Beenostorm
  9. Bigetron Red Villains
  10. Genesis Esports
  11. Team Queso
  12. De Muerte
  13. RUKH Esports
  14. 4Merical Vibes
  15. Dplus
  16. DRS Gaming

Dengan persaingan yang semakin memanas di Grup Yellow PMGC 2023, Bigetron Red Villains dan 15 tim lainnya siap memberikan pertunjukan terbaik untuk merebut tiket menuju babak grand final. Setiap momen akan menjadi penentu perjalanan mereka dalam mengukir sejarah di panggung PUBG Mobile esports. 

0 Komentar