Samsung Galaxy Tab A9, Tablet Unggulan dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Tab A9
Samsung Galaxy Tab A9
0 Komentar

REALITAKITA – Untuk kamu yang sedang mencari tablet untuk beraktivitas dan bermain game Samsung Galaxy Tab A9 solusinya.

Tablet satu ini mempunyai spesifikasi yang sangat mumpunu untuk kegiatan aktivitas kamu, selain buat beraktivitas tablet satu ini juga sangat cocok untuk di gunakan bermain game dan membuat desain – desain yang kamu inginkan.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih dalam tentang tablet Samsung satu ini mari simak ulsan yang telah Realitakita.com terapkan di bawah ini.

Baca Juga:Microsoft Sementara Blokir Akses Karyawan ke ChatGPT di 2023 ini, Apa Alasan di Balik Langkah Ini?Lenovo Legion Y700 2023, Tablet Murah dengan Performa Unggul Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Layar Berkualitas

Dalam era perkembangan digital yang terus berlangsung, penggunaan tablet menjadi semakin penting bagi berbagai kalangan, terutama bagi para anak-anak.

Fungsinya yang tidak hanya sebatas produktivitas, tetapi juga sebagai sarana hiburan menjadikan tablet sebagai perangkat yang sangat bermanfaat.

Samsung Galaxy Tab A9 resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada akhir Oktober 2023. Perangkat ini hadir sebagai tablet yang menawarkan performa dan spesifikasi yang memadai bagi penggunanya.

Dalam hal daya pacu, tablet ini mengandalkan chipset Helio G99 yang memberikan kekuatan lebih pada perangkat tersebut.

Chipset ini mampu beroperasi dengan kecepatan hingga 2.2 GHz dan didukung oleh GPU Mali-G57 MC2.

Berikut adalah rangkuman spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Tab A9 yang dapat kamu pertimbakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Samsung Galaxy Tab A9 dapat dianggap sebagai tablet Android yang belum memiliki saingan dalam rentang harga 2 jutaan rupiah.

Baca Juga:Daftar 6 Minyak Goreng Produk Unilever di Indonesia, Merek dan Kontroversi Apakah Kamu Salah Satu Penggunanya?Uang Koin Kuno Rp 500 Kuning Melati Tahun 2000, Ternyata Bernilai Tinggi Jangan Di Buang Guys Bisa Jadi Cuan!

Di Indonesia, Samsung Galaxy Tab A9 tersedia dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Namun, kemampuan penyimpanan internal yang terbatas dapat diperluas oleh pengguna.

Kamera

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang menggunakan lensa Auto Focus dan mampu merekam video resolusi Full HD 1080 P pada kecepatan 30 FPS. Sedangkan kamera Selfie-nya memiliki resolusi 2MP.

Baterai

Samsung Galaxy Tab A9 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100mAh yang mendukung fitur pengisian daya 15W.

Dimensi dan Bobot

Dengan dimensi 124.7 x 211.0 x 8.0 mm dan bobot sekitar 333 gram, tablet ini memberikan dimensi dan berat yang cukup nyaman bagi pengguna.

0 Komentar