13 Tempat Terbaik untuk menjual Perangko Kuno dengan Uang Tunai di Dekat Anda dan Secara Online

Tempat Terbaik untuk menjual Perangko Kuno
Tempat Terbaik untuk menjual Perangko Kuno
0 Komentar

Jika kamu memiliki perangko langka dalam koleksi kamu,  kamu dapat menghubungi Sotheby’s, sebuah perusahaan lelang yang mengkhususkan diri dalam seni rupa, perhiasan, jam tangan, anggur, real estate, dan barang koleksi.  kamu dapat menjual perangko langka secara konsinyasi melalui Sotheby’s.

7. WorldwideStamps.com

WorldwideStamps.com membeli perkebunan dan koleksi perangko tingkat menengah hingga lanjutan di seluruh dunia, termasuk perangko AS yang tidak terpakai, surat-surat lama, dan korespondensi.

Mereka memiliki preferensi terhadap koleksi negara individu dalam satu album atau kelompok negara yang sempit.

Baca Juga:Pilihan Game PC Offline Gratis yang Seru, Temukan Favoritmu!6 Game Offline untuk Perempuan Mudah Untuk di Mainkan Dan Menghibur!

8. Persatuan Filateli Amerika (APS)

Jika kamu adalah anggota APS, kamu dapat menjual perangko kamu melalui organisasi ini.

APS membantu anggota dalam pembelian dan penjualan materi filateli. Mereka menawarkan opsi penjualan melalui Circuit Mail Sales atau secara online di StampStore.org.

9. eBay dan Situs Lelang Online Lainnya

Dan untuk tempat menjual perangko kuno yang terakhir ada eBay. Jika Kamu memiliki koleksi yang kurang besar atau sangat berharga, kamu dapat mempertimbangkan untuk menjualnya di eBay atau platform lelang online lainnya. Namun, ingat bahwa eBay mengenakan komisi atas penjualan kamu.

Tempat pembeli Perangko dengan Uang Tunai di Dekat Kamu

Jika kamu lebih suka menjual perangko secara lokal, berikut beberapa tempat yang mungkin menjadi pilihan:

10. Penjualan Pekarangan

Mengadakan penjualan pekarangan adalah pilihan yang baik untuk menjual perangko lama kamu secara lokal.

11. Pedagang Perangko

Kamu dapat menjual perangko kepada pedagang perangko lokal yang akan memberikan kamu uang tunai.

12. Pertunjukan Perangko

Pertunjukan perangko adalah opsi lain yang dapat kamu pertimbangkan. kamu bisa menyewa meja atau stan di pertunjukan perangko untuk menjual koleksi kamu.

Baca Juga:5 Game Android Yang Bisa Menjadi Profesi Dan Menghasilkan Pendapatan cuan!15 Pilihan Game Poki yang Populer yang Dapat Dimainkan Secara Online Tanpa Perlu Mengunduh Aplikasi

Namun, ini mungkin bukan pilihan terbaik jika kamu hanya memiliki sedikit perangko. Pertunjukan perangko lebih cocok bagi mereka yang memiliki koleksi yang lebih besar.

Kamu dapat mencari acara pertunjukan perangko lokal dengan melakukan pencarian cepat di Google menggunakan kata kunci “pertunjukan perangko di dekat saya.

” Selain itu, situs web seperti “Berita Stempel Sekarang,” “Pertunjukan Perangko di Seluruh Dunia,” dan “iStampShows.com” dapat membantu Kamu menemukan pertunjukan perangko yang berlangsung di dekat kamu.

0 Komentar