13 Tempat Terbaik untuk menjual Perangko Kuno dengan Uang Tunai di Dekat Anda dan Secara Online

Tempat Terbaik untuk menjual Perangko Kuno
Tempat Terbaik untuk menjual Perangko Kuno
0 Komentar

Beberapa perangko bahkan bisa memiliki nilai ratusan atau ribuan dolar lebih.

Biasanya, perangko koleksi diterbitkan sebelum tahun 1930. Namun, bukan berarti semua perangko yang diterbitkan sebelum tahun 1930 memiliki nilai.

Banyak perangko sebelum tahun 1930 yang umum dan tidak memiliki nilai yang signifikan. Nilai perangko juga dipengaruhi oleh tingkat kelangkaannya.

Baca Juga:Pilihan Game PC Offline Gratis yang Seru, Temukan Favoritmu!6 Game Offline untuk Perempuan Mudah Untuk di Mainkan Dan Menghibur!

Jika kamu merasa memiliki beberapa perangko langka dalam koleksi kamu, kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan penilaian perangko tersebut dari pedagang perangko bersertifikat.

Tempat Terbaik untuk Menjual Perangko Kuno

Sekarang, mari kita jelajahi daftar tempat terbaik untuk menjual perangko kamu dengan potensi penghasilan maksimal:

1. Jual Perangko yang Belum Terpakai

Kamu dapat menjual perangko yang belum terpakai dan perangko selamanya melalui layanan “Jual Perangko yang Belum Terpakai.” Mereka menawarkan berbagai opsi pembayaran, termasuk PayPal, cek, dan transfer bank.

2. Apfelbaum, Inc

Dan salah satu tempat terbaik untuk menjual perangko kuno ada Apfelbaum, Inc.

Beroperasi sejak tahun 1910, Apfelbaum, Inc. membeli dan menjual perangko berkualitas. Mereka memberikan pembayaran tunai langsung dan juga memberikan penilaian komprehensif atas koleksi perangko kamu secara gratis.

3. Perusahaan Perangko Pantai Barat

Kemudian tempat terbaik untuk menjual perangko kuno bisa di perusahaan perangku pantai barat.

Perusahaan ini membeli koleksi perangko dari berbagai ukuran dan negara Mereka juga menawarkan penilaian koleksi perangko secara gratis dan membayar kamu pada hari yang sama melalui transfer bank.

Baca Juga:5 Game Android Yang Bisa Menjadi Profesi Dan Menghasilkan Pendapatan cuan!15 Pilihan Game Poki yang Populer yang Dapat Dimainkan Secara Online Tanpa Perlu Mengunduh Aplikasi

4. Perusahaan Perangko Miller

Tempat terbaik untuk menjual perangko kuno berikutnya bisa di perusahaan perangko militer.

Perusahaan ini membeli perangko yang memiliki nilai, terutama “perangko klasik AS sebelum tahun 1930 yang terpusat dengan baik.” Mereka adalah anggota American Stamp Dealers Association (ASDA) dan American Philatelic Association (APS).

5. Perusahaan Perangko Mystic

The Mystic Stamp Company telah berkecimpung dalam industri pemasaran perangko sejak tahun 1923. Mereka membeli koleksi perangko dan membayar kamu secara instan setelah menerima perangko kamu.

6. Sotheby’s

Tempat terbaik untuk menjual perangko kuno yang ke enam ada juga Sotheby’s.

0 Komentar