Terbaru Bocoran Harga Oppo Find N3 di Indonesia 

Bocoran Harga dari Oppo Find N3 Flip di Indonesia
Bocoran Harga dari Oppo Find N3 Flip di Indonesia
0 Komentar

Selain itu, Find N3 juga dilengkapi dengan alert slider yang memungkinkan pengguna untuk mengubah mode dering, getar, atau senyap dengan mudah. Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IPX4, menjadikannya tahan terhadap percikan air, dan dilengkapi dengan tiga speaker stereo. 

Kembali pada sektor performa, Find N3 didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB. Ponsel lipat ini memiliki baterai berkapasitas 4.805 mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 67W, sehingga baterai dapat diisi penuh dalam waktu 42 menit. 

Find N3 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2, yang menawarkan berbagai fitur menarik dan optimalisasi kinerja. 

Baca Juga:Dimensity 9300: Tantangan MediaTek untuk Snapdragon 8 Gen 3Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Super Ringan untuk Game Berat! 

Ketersediaan Harga dan Warna

Ponsel lipat ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold. Berdasarkan informasi yang telah kami cari, Oppo Find N3 dijual dengan harga sekitar Rp 29 jutaan di Indonesia, namun Oppo memberikan diskon sebesar 10%, sehingga harga akhirnya adalah sekitar Rp 26.999.000. 

0 Komentar