Terbaru Bocoran Harga Oppo Find N3 di Indonesia 

Bocoran Harga dari Oppo Find N3 Flip di Indonesia
Bocoran Harga dari Oppo Find N3 Flip di Indonesia
0 Komentar

Realita Kita – Setelah meluncurkan Find N3 Flip, Oppo sekarang mulai menjual Oppo Find N3 di pasar Indonesia. Ponsel lipat yang menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Fold 5 ini sudah tersedia untuk dibeli melalui Oppo International Skyport dan platform Ecommerce di Gandaria City, Jakarta. 

Oppo Find N3 masih mempertahankan konsep yang sama dengan pendahulunya, yaitu desain layar lipat seperti buku. Namun, perbedaannya terletak pada ukuran layar penutup dan layar utamanya yang lebih luas, menjadikan dimensi ponsel ini lebih besar daripada Find N2. 

Meskipun demikian, Oppo Find N3 tetap mengusung desain yang tipis dan ringan. Ketika dilipat, ketebalannya hanya mencapai 11,7 mm dengan berat sekitar 239 gram. 

Baca Juga:Dimensity 9300: Tantangan MediaTek untuk Snapdragon 8 Gen 3Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Super Ringan untuk Game Berat! 

Spesififkasi Oppo Find N3

Layar penutup Oppo Find N3 memiliki ukuran 6,3 inci dengan resolusi sebesar 2484 x 1116 piksel. Sementara itu, layar utama memiliki ukuran 7,8 inci dengan resolusi sebesar 2440 x 2268 piksel. Kedua layar ini menggunakan panel AMOLED dengan teknologi LTPO. 

Layar Oppo Find N3 mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, Dolby Vision, dan PWM Dimming 1440Hz. Kecerahan layar penutup dan layar utama sama-sama mencapai tingkat kecerahan standar sebesar 1.400 nits dan tingkat kecerahan puncak sebesar 2.800 nits. 

Oppo juga telah memperbarui engsel Oppo Find N3 dengan menggunakan material zirconium yang lima kali lebih kuat daripada stainless steel biasa. Ukuran engselnya kini 15% lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya, dan Oppo Find N3 dapat dibuka dan ditutup hingga 1 juta kali. 

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB. Baterainya memiliki kapasitas sebesar 4.805 mAh dan mendukung pengisian cepat SuperVOOC 67W, yang diklaim dapat mengisi baterai penuh dalam waktu 42 menit. 

Oppo Find N3 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang telah mendapat sentuhan dari Hasselblad. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 48 MP yang menggunakan sensor Sony LYT-808, kamera ultrawide 48 MP dengan sensor Sony IMX581, dan kamera telephoto periskop 64 MP dengan optical zoom 3x dan lossless zoom 6x. 

Terdapat dua kamera selfie yang tersedia di Oppo Find N3, yang masing-masing ditempatkan pada layar penutup dan layar utama. Kamera selfie pada layar penutup memiliki resolusi 32 MP, sementara kamera selfie pada layar utama memiliki resolusi 20 MP. 

0 Komentar