iQOO 12 Telah Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Mengesankan dan Harga yang Terjangkau 

iQOO 12 yang Punya SpesifikasiGahar
iQOO 12 yang Punya SpesifikasiGahar
0 Komentar

Realita Kita  Setelah beredar dalam bocoran yang ramai di internet, iQOO 12 dan iQOO 12 Pro akhirnya resmi diluncurkan. Kedua ponsel cerdas ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan, tetapi tetap mempertahankan harganya dalam kategori yang terjangkau. 

iQOO 12 dan iQOO 12 Pro dibekali dengan chip Snapdragon 8 Gen yang telah dioptimalkan sendiri oleh iQOO untuk memberikan pengalaman gaming mobile yang maksimal.

Kedua perangkat ini juga dilengkapi dengan mode adaptif VAPT yang dapat diaktifkan dengan satu klik, memungkinkan pengguna mengontrol konsumsi daya dan menciptakan pengalaman permainan dengan frame rate yang lebih stabil.

Baca Juga:Terbaru Bocoran Harga Oppo Find N3 di Indonesia Dimensity 9300: Tantangan MediaTek untuk Snapdragon 8 Gen 3

Spesifikasi iQOO 12

Fitur ini didukung oleh rangka tengah aluminium penerbangan, ruang uap VC ultra-besar 6K, dan 11 sensor yang secara real-time memantau perubahan suhu perangkat, memberikan kinerja yang efisien dan pendinginan yang optimal. 

Kedua ponsel ini juga memiliki kamera selfie 16 MP dan kamera utama 50 MP dengan sensor OmniVision OV50H berukuran 1/1,3 inci. Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 50 MP dan kamera periskop 64 MP yang mampu melakukan zoom optik 3x, zoom digital 100x, serta mode makro telefoto. 

Selain spesifikasi yang telah disebutkan, iQOO 12 dan iQOO 12 Pro memiliki perbedaan dalam hal desain, layar, dan baterai. 

iQOO12 menawarkan desain layar datar, frame, dan penutup belakang. Layar ini memiliki ukuran 6,78 inci LTPO AMOLED dengan resolusi 1,5K, refresh rate dinamis 144Hz, dan tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 120W. 

Sementara iQOO 12 Pro memiliki layar 6,78 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 144Hz. Layarnya menggunakan panel E7 LTPO AMOLED dengan kemampuan menampilkan 1,07 miliar warna dan tingkat kecerahan hingga 3.000 nits.

Ponsel ini juga memiliki getaran motor ultra-lebar yang sangat kuat dan speaker ganda tiga dimensi yang simetris. Desain layar dan penutup belakangnya melengkung, sementara frame-nya dirancang tipis. Kapasitas baterai yang disematkan adalah 5.100 mAh, dan mendukung pengisian cepat 120W. 

Selain itu, iQOO 12 dan iQOO 12 Pro tersedia dalam beberapa edisi, termasuk edisi Legend dengan warna putih yang dihiasi dengan logo BMW, edisi Track dalam warna hitam dengan bagian belakang berbahan kaca, dan edisi Red dengan finishing mirip kulit di bagian belakangnya. 

0 Komentar