Dynasty Warriors M, Epos Tiga Kerajaan di Ujung Jari Anda, Game Kerajaan terbaik

Dynasty Warriors M, Epos Tiga Kerajaan di Ujung Jari Anda, Game Kerajaan terbaik
Dynasty Warriors M, Epos Tiga Kerajaan di Ujung Jari Anda, Game Kerajaan terbaik
0 Komentar

REALITAKITAGame “Dynasty Warriors M” telah diluncurkan di platform Android oleh Nexon, penerbit game terkenal dari Korea Selatan.

Sebagai tambahan, judul terbaru dalam seri Dynasty Warriors (DW) ini dapat diunduh dan dimainkan tanpa dikenakan biaya.

Sejak era PlayStation 2 (PS2), Dynasty Warriors telah menjadi game yang populer. Game ini dikenal sebagai permainan hack and slash dan terus menghasilkan judul-judul baru yang menarik.

Baca Juga:10 Game Battle Royale Terbaik 2023, Pilihan Teratas untuk Hiburan Tanpa Batas5 Game PC Offline Gratis, Yang Wajib Para Gamers Coba

Untuk memahami tentang game Dynasty Warriors M ini mari simak ulasannya sebagai berikut.

Dynasty Warriors M

Dynasty Warriors M mengisahkan peristiwa sejarah Tiga Kerajaan (Three Kingdoms) yang terjadi dari tahun 220 Masehi hingga 280 Masehi di Tiongkok.

Pada periode tersebut, Dinasti Han hancur dan terbagi menjadi tiga kerajaan yang bersaing, yaitu Dinasti Cao Wei, Dinasti Shu Han, dan Dinasti Wu Timur.

Seperti game Dynasty Warriors lainnya, permainan ini menghadirkan format permainan hack and slash dan musou, di mana pemain harus menghadapi ratusan prajurit musuh dalam pertempuran.

Pada game ini, pemain biasanya menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang atau tombak untuk mengalahkan musuh.

Namun, perbedaan signifikan terdapat dalam eksplorasi peta yang lebih terbatas dibandingkan dengan game Dynasty Warriors lainnya.

Pemain hanya perlu memilih level dan melawan kelompok musuh serta bos yang menghadang.

Baca Juga:3 Game Dinosaurus yang Tak Kalah Seru dari Game Perang dan Balapan10 Game Android yang Akan Rilis Tahun 2024 Wajib di Lirik Gamers

Selain itu, karakter baru hanya dapat diperoleh melalui sistem undian (gacha) dalam game, yang dapat diikuti dengan menggunakan mata uang dalam game atau uang sungguhan.

Terdapat sebanyak 50 karakter dengan atribut, kemampuan, dan elemen yang berbeda yang dapat didapatkan melalui mekanisme gacha, seperti Zhao Yun, Lu Bu, Zhuge Liang, Guan Yu, hingga Diaochan.

Sebagai contoh, Zhao Yun memiliki elemen angin dan kemampuan untuk menghasilkan kerusakan dan kerusakan kritis yang tinggi, sehingga karakter ini cocok digunakan sebagai penyerang utama (DPS) dalam pertempuran.

Selain angin, elemen dalam Dynasty Warriors M meliputi api, es, petir, racun, dan tebasan, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan sendiri.

Pemain dapat membawa tiga karakter sekaligus dalam pertempuran, memungkinkan pertukaran karakter jika menghadapi musuh dengan elemen yang lebih kuat.

0 Komentar