Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat Terbaru dengan Spesifikasi Premium

Oppo Find N3 Flip
Oppo Find N3 Flip
0 Komentar

REALITAKITASecara resmi, Oppo telah mengumumkan harga Oppo Find N3 Flip di Indonesia bersamaan dengan peluncuran global ponsel lipat tersebut.

Ponsel ini hadir dalam satu varian dengan RAM sebesar 12 GB dan media penyimpanan sebesar 256 GB.

Oppo sebelumnya telah membuka pendaftaran bagi calon pembeli Oppo Find N3 Flip di Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2023.

Baca Juga:15 Game PSP Berukuran Kecil yang Menghadirkan Nostalgia di Android, Cek Disini Daftar Lengkap NyaCara Mengunci WhatsApp di HP Vivo Y16, Amankan Privasi Anda!

Oppo Find N3 Flip di Indonesia dijual dengan harga sebesar Rp 15,9 juta, yang mengalami kenaikan sebesar Rp 1 juta dibandingkan dengan harga Oppo Find N2 Flip pada saat peluncurannya awal tahun 2023 lalu.

Dengan peningkatan harga ini, Oppo Find N3 Flip membawa spesifikasi yang lebih canggih daripada pendahulunya, terutama pada sektor kamera, dengan tiga kamera flagship di bagian belakangnya, sementara Oppo N2 Flip hanya memiliki dua kamera.

Selain itu, Oppo N3 Flip didukung oleh chipset Mediatek 9200 yang lebih kuat.

Menurut Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, Oppo Find N3 Flip adalah smartphone lipat pertama yang dilengkapi dengan tiga kamera flagship, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi.

Ponsel ini sudah tersedia untuk dibeli di Indonesia mulai tanggal 19 Oktober 2023 di gerai Oppo Store, Oppo Gallery, dan toko rekanan resmi Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, ponsel ini juga dapat dibeli secara online melalui Oppo Online Store dan mitra e-commerce Oppo di Indonesia.

Harga

Untuk merayakan peluncuran, pembeli Oppo Find N3 Flip akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan senilai hingga Rp7.500.000, termasuk berbagai hadiah gratis seperti Protective Case, layanan premium Oppo termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun, serta berbagai fasilitas pembayaran yang menguntungkan dari mitra bank.

Baca Juga:5 Cara Menjual Koin Kuno 500 Melati 1992 hingga Rp100 Juta, Mendapatkan Kekayaan dengan CepatTempat Penjualan Perangko Kuno, 10 Lokasi Utama untuk Memperoleh Uang dengan Prangko Kuno

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip di Indonesia mencakup desain yang hampir identik dengan pendahulunya, layar utama LTPO AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 1.600 nit. Pada layar ini, terdapat punch hole untuk kamera selfie 32 MP.

Cover Screen Amoled

0 Komentar