15 Game PSP Berukuran Kecil yang Menghadirkan Nostalgia di Android, Cek Disini Daftar Lengkap Nya

Game PSP Berukuran Kecil yang Menghadirkan Nostalgia di Android
Game PSP Berukuran Kecil yang Menghadirkan Nostalgia di Android
0 Komentar

 

7. God of War: Chains of Olympus

Mainkan karakter Kratos yang kuat dalam permainan yang bercerita tentang perlindungannya terhadap sebuah desa atas perintah Dewa Olympus.

8. Tekken 6

Game fighting populer Tekken hadir dalam versi PSP dengan karakter-karakter seperti Devil Jin, Azazel, dan Panda.

Ini akan memberikan pengalaman bermain game fighting yang seru.

9. Assassin’s Creed: Bloodlines

Dalam game ini, Anda akan menjadi Altair, seorang assassin yang harus bertahan dari para Templar yang mengejar dirinya. Gameplay seru dan grafik yang cukup baik.

Baca Juga:Cara Mengunci WhatsApp di HP Vivo Y16, Amankan Privasi Anda!5 Cara Menjual Koin Kuno 500 Melati 1992 hingga Rp100 Juta, Mendapatkan Kekayaan dengan Cepat

10. Need for Speed: Most Wanted 5-1-0

Bagi pecinta game balap mobil liar, Need for Speed: Most Wanted 5-1-0 adalah pilihan yang cocok. Anda akan menjadi seorang pembalap yang harus memulai karir dari awal.

11. Call of Duty: Roads to Victory

Anda juga dapat memainkan seri Call of Duty di smartphone Android Anda. Game ini memiliki tiga campaign dari negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan Britania Raya, dengan latar perang dunia ke-2.

12. Daxter

Dalam game petualangan Daxter, Anda akan menjadi karakter utama yang mencari temannya, Jak, sambil menghadapi berbagai rintangan yang seru.

13. Patapon

Patapon adalah game PSP yang memungkinkan Anda memimpin suku Patapon dalam pertempuran melawan musuh dengan strategi yang tepat.

14. Def Jam – Fight for NY

Jika Anda suka game bertarung jalanan, Def Jam – Fight for NY adalah pilihan yang tepat. Anda akan bertarung dengan berbagai karakter di jalanan New York.

15. Fifa Street

Bagi pecinta sepak bola, Fifa Street adalah game yang menawarkan pertandingan sepak bola di arena seperti lapangan basket, stasiun kereta, dan tempat lainnya, dengan pilihan klub atau negara.

Secara keseluruhan, artikel di atas mengulas 15 game PSP berukuran kecil yang dapat dimainkan di perangkat Android.

Baca Juga:Tempat Penjualan Perangko Kuno, 10 Lokasi Utama untuk Memperoleh Uang dengan Prangko KunoPerangko Kuno Indonesia Termahal Mencapai Rp20 Miliar, Dicetak pada Tahun 1864

PlayStation Portable (PSP) adalah konsol portable yang telah populer di masa lalu, dan dengan bantuan emulator, pengguna sekarang dapat menikmati pengalaman bermain game PSP favorit mereka di perangkat seluler.

0 Komentar