15 Game PSP Berukuran Kecil yang Menghadirkan Nostalgia di Android, Cek Disini Daftar Lengkap Nya

Game PSP Berukuran Kecil yang Menghadirkan Nostalgia di Android
Game PSP Berukuran Kecil yang Menghadirkan Nostalgia di Android
0 Komentar

REALITAKITAAnda ingin memainkan game psp dengan ukuran kecil dan belum tau game psp berukuran kecil? Tenang disini kami akan merekomendasikan game psp berukuran kecil untuk Anda.

Jadi ada beberapa game psp berukuran kecil yang harus Anda ketahui, karena game psp berukuran kecil ini sangat menghibur lo guys.

Selain itu, game psp berukuran kecil ini sudah bisa di mainkan di Smartphone Android tentunya.

Baca Juga:Cara Mengunci WhatsApp di HP Vivo Y16, Amankan Privasi Anda!5 Cara Menjual Koin Kuno 500 Melati 1992 hingga Rp100 Juta, Mendapatkan Kekayaan dengan Cepat

Oleh sebab itu, untuk anda yang tidak mempunyai psp nya tentu Anda bisa memainkan game psp berukuran kecil ini di Smartphone Android mu.

Salah satu game psp berukuran kecil ini yang seru ada Crazy Taxi, One piece roman dawan, dan lainnya.

Oleh karena itu, untuk melihat apa saja game psp berukuran kecil tersebut mari simak baik – baik tentang game psp berukuran kecil tang sudah Realitakita.com terapkan di bawah ini.

Deretan Game psp berukuran kecil

1. Crazy Taxi

Jika Anda mencari pengalaman mengemudi taksi yang menantang, Crazy Taxi adalah pilihan yang tepat.

Anda akan menjadi seorang supir taksi yang harus mengantarkan penumpang dengan cepat sambil mencetak skor tinggi.

2. Grand Theft Auto: Chinatown Wars

GTA: Chinatown Wars adalah game dalam seri Grand Theft Auto yang dirancang khusus untuk perangkat game portable, termasuk PSP.

Anda akan mengikuti perjalanan Huang Lee yang mencoba mengambil kembali pedang ayahnya yang dicuri.

Baca Juga:Tempat Penjualan Perangko Kuno, 10 Lokasi Utama untuk Memperoleh Uang dengan Prangko KunoPerangko Kuno Indonesia Termahal Mencapai Rp20 Miliar, Dicetak pada Tahun 1864

3. Dragon Ball Z: Shin Budokai

Dalam game ini, Anda dapat mengambil peran karakter-karakter Dragon Ball seperti Goku dalam pertempuran yang seru. Game ini tetap menghibur dalam hal gameplay.

4. Adventures to Go!

Game berjenis RPG ini akan mengajak Anda menjalani berbagai misi penting dan seru serta melawan kelompok jahat untuk melindungi dunia.

5. One Piece Romance Dawn

Bergabunglah dengan kru Bajak Laut Topi Jerami, termasuk Luffy, dalam game RPG ini yang menghadirkan petualangan dan pertempuran melawan penjahat dari dunia One Piece.

6. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Jadi seorang petani dan usahakan untuk meraih keuntungan dari pertanian Anda, sambil berjuang melindungi Leaf Valley dari rencana pembangunan taman bermain oleh Funland.

0 Komentar