Daftar Game yang Akan Rilis di Bulan November 2023 di PS4, PS5, Xbox, Game Terbaik

Daftar Game yang Akan Rilis di Bulan November 2023 di PS4, PS5, Xbox
Daftar Game yang Akan Rilis di Bulan November 2023 di PS4, PS5, Xbox
0 Komentar

REALITAKITA – Hai RKlovers untuk kalian para gamers apakah kalian sudah tau ada game yang akan rilis di bulan November sekarang ini? kalau belum tau kami akan memberitahukandaftar game yang akan rilis di bulan November 2023 ini.

Jadi ada beberapa daftar game yang akan rilis di bulan November 2023 ini lo gengs, tentunya daftar game yang akan rilis di  bulan November ini akan menjadikan kalian para gamers menjadi lebih bersemangat untuk bermain game nih.

Dan untuk kalian para gamers sejati jangan sampai ketinggalan nih dengan game-game baru di bulan november ini.

Baca Juga:Vivo Y77t: Kombinasi Hebat antara Kinerja dan Harga13 Cara Daftar Akun JMO BPJS Ketenagakerjaan Registrasi Dengan Mudah

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih dalam tentang daftar game yang akan rilis di bulan November 2023 tersebut mari simak penjelasan yang Realitakita.com sudah terapkan dari beberapa sumber di bawah ini.

Pecinta permainan di seluruh dunia tengah menantikan dengan penuh semangat kehadiran rangkaian permainan baru yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2023.

Sebagaimana kebiasaan bulanan, para pengembang permainan akan mempersembahkan karya-karya spektakuler mereka di beragam platform permainan, menghadirkan beragam pengalaman bermain yang sangat menarik.

Perlu diperhatikan nih gengs bahwa semua daftar yang akan rilis di bulan November 2023 ini akan tersedia di berbagai perangkat yang populer di kalangan pemain, termasuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Dengan lebih dari 20 judul permainan yang akan segera hadir, para pemain akan memiliki beragam pilihan untuk mengisi waktu luang mereka.

Berikut ini adalah beberapa permainan yang akan rilis di bulan November 2023:

Deretan daftar game yang akan rilis di bulan November 2023

1 November

Untuk daftar game yang akan rilis di bulan November 2023 pada 1 November yang pertama ada League of Legends Story.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Twitch, Cara Memperoleh Pendapatan di Era Digital 2023Cara Restart HP Vivo: Cara Praktis dan Aman

  •  Song of Nunu: A League of Legends Story (Tersedia untuk Nintendo Switch dan PC)

2 November

Dan untuk daftar game yang akan rilis di bulan November 2023 pada 2 November:

  • – Star Ocean: The Second Story R (Tersedia untuk PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC)

 

0 Komentar