OPPO Find N3, Smartphone Lipat Flagship dengan Inovasi Terbaru

OPPO Find N3 Foldable Pertama Yang di Rakit di Indonesia
OPPO Find N3 Foldable Pertama Yang di Rakit di Indonesia
0 Komentar

Patrick Owen menjelaskan, “Kami telah membawa teknologi canggih dalam proses produksi OPPO Find N3, dengan seluruh rangkaian perakitan dilakukan di pabrik OPPO Indonesia. Dalam memproduksi OPPO Find N3, kami melibatkan tenaga kerja dari Indonesia sebagai bagian dari komitmen OPPO dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dan pengembangan tenaga kerja di Indonesia. Hal ini juga mencerminkan komitmen OPPO pada pasar premium Indonesia.”

OPPO Manufacturing Indonesia adalah pabrik OPPO yang memiliki luas area sekitar 10,1 hektar dan mulai beroperasi resmi sejak tanggal 1 Agustus 2022. Pabrik ini telah memproduksi berbagai lini smartphone OPPO, mulai dari seri A, Reno, hingga seri flagship Find.

Pabrik ini memiliki kapasitas produksi yang mencapai 1 juta perangkat per bulan dan dilengkapi dengan lebih dari 100 pos perakitan yang melibatkan lebih dari 130 tenaga kerja dalam proses perakitan OPPO Find N3 Series. Fasilitas produksi mereka menggabungkan teknologi mutakhir dengan standar produksi internasional yang tinggi, termasuk fasilitas seperti Warehouse, Production Line, dan Quality Control Lab.

Baca Juga:Cara Memilih Melon yang Manis, 7 Tips Untuk Buah yang Matang dan LezatCara Mengunci WhatsApp di Vivo Y91c, Perlindungan Privasi di Ujung Jari Kamu

Di dalam lini produksi, setiap produk dirakit dengan tingkat presisi dan ketelitian yang tinggi melalui tiga proses, yaitu instalasi, pengujian, dan pengepakan. Quality Control Lab juga melakukan serangkaian pengujian ketat untuk memastikan kinerja optimal dari setiap smartphone sebelum diserahkan kepada konsumen.

Pengujian tersebut meliputi uji kinerja, uji struktural, termasuk uji destruktif, plugging, dan unplugging struktural. Terdapat juga pengujian penuaan lingkungan yang melibatkan berbagai adaptasi dan kontra lingkungan, dengan salah satu pengujian yang berfokus pada ketahanan engsel Flexion Hinge generasi ketiga OPPO Find N3.

Owen menambahkan, “Antusiasme terhadap OPPO Find N3 sangat tinggi, oleh karena itu, kami berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium di Indonesia dengan memproduksinya di dalam negeri. Kami sangat bersemangat untuk segera memperkenalkan smartphone flagship lipat, OPPO Find N3, kepada konsumen premium di Indonesia dalam waktu dekat.”

0 Komentar