Perbandingan Harga iPhone 14 dan iPhone 15 yang Resmi di Indonesia!

Perbandingan Harga iPhone 14 dan iPhone 15 di Indonesia
Perbandingan Harga iPhone 14 dan iPhone 15 di Indonesia
0 Komentar

iPhone 15 dan 15 Plus menggunakan chipset A16 Bionic yang sebelumnya hanya ada di iPhone 14 Pro. Untuk iPhone 15 dan iPhone 15, mereka juga memperkenalkan fitur Dynamic Island yang sebelumnya hanya ada di iPhone 14 Pro dan Pro Max. Layarnya menggunakan Super Retina XDR dengan teknologi OLED.

Fitur fotografi lainnya pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus adalah mode potret baru. Perangkat ini dapat mendeteksi Secara otomatis ketika ada orang dalam bingkai foto, memudahkan pengguna untuk mengambil foto potret dengan lebih mudah.

iPhone 15 dan 15 Plus dilengkapi dengan chipset A16 Bionic yang sebelumnya hanya terdapat pada iPhone 14 Pro.

Baca Juga:5 Cara Menyembunyikan Aplikasi pada HP Vivo, Panduan Lengkap10 Cara Memantau WhatsApp Pasangan Secara Rahasia: Panduan Lengkap

Untuk iPhone 15 dan iPhone 15, mereka juga membawa fitur Dynamic Island yang sebelumnya hanya tersedia di iPhone 14 Pro dan Pro Max. Layarnya menggunakan teknologi Super Retina XDR dengan panel OLED.

Spesifikasi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

Untuk model tertinggi, yaitu iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max, keduanya memiliki ukuran layar yang sama seperti seri sebelumnya, yaitu 6,1 inci dan 6,7 inci.

Meskipun tetap mempertahankan Dynamic Island untuk kamera selfie dan sensor FaceID, namun bezel pada perangkat ini terlihat lebih tipis, sehingga menghasilkan rasio layar ke bodi yang sedikit lebih besar.

iPhone 15 Pro dilengkapi dengan kamera utama 48MP yang sekarang mendukung resolusi tinggi 24MP, mode potret dengan kontrol fokus dan kedalaman, perbaikan pada Night Mode, dan Smart HDR. Selain itu, tersedia kamera Telefoto 5x yang eksklusif untuk iPhone 15 Pro Max.

Dari segi performa, iPhone 15 Pro dan Pro Max akan ditenagai oleh chip A17 terbaru dengan fabrikasi 3nm, yang merupakan terobosan terbaru dari Apple, serta port USB-C yang lebih cepat dari model standar karena mendukung kecepatan hingga USB 3.

Apple mengklaim GPU A17-nya 20 persen lebih cepat dibandingkan dengan seri sebelumnya dengan efisiensi daya yang lebih baik. Yang menarik, A17 juga mendukung ray tracing yang dipercepat dengan perangkat keras, yang merupakan perangkat chip seri A pertama yang mendukung fitur ini.

Semua inovasi ini membuat iPhone 15 Series menjadi serangkaian perangkat ponsel cerdas yang penuh dengan fitur unggulan dan teknologi terkini, menggoda para penggemar Apple di Indonesia dan di seluruh dunia.

0 Komentar